Taxloc: Aplikasi Transportasi 'Untuk Semua' Tak Sekadar Angkutan, Ini Kejutannya!

Taxloc: Aplikasi Transportasi 'Untuk Semua' Tak Sekadar Angkutan, Ini Kejutannya!

--

INDRALAYA, PALPOS.ID - Dengan dominasi warna oranye, aplikasi layanan driver online Taxloc resmi beroperasi di kota Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan. 

Teknologi baru ini menjanjikan layanan transportasi yang inklusif, memudahkan mobilitas mahasiswa, dan juga meningkatkan kesejahteraan para driver.

Diluncurkan pada tanggal 9 September 2023, di Jungle Cafe, Jalan Nusantara, Kelurahan Timbangan, acara peluncuran berjalan lancar tanpa hambatan. 

BACA JUGA:Mengusung Jargon 'Tranfortasi Untuk Semua' Aplikasi Taxloc Resmi Mengaspal di Indralaya

Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis layanan, mulai dari ojek motor, mobil pribadi, hingga layanan belanja, kuliner, dan rental kendaraan.

Kelebihan dan Keunggulan

Erio Yulanda, penggagas dan pemilik Taxloc, mengatakan, "Aplikasi ini menawarkan lebih banyak fitur dibanding aplikasi serupa, seperti layanan bentor (becak motor). 

BACA JUGA:Bermain Game Menghasilkan Saldo DANA Rp450 Ribu, Mau ? Coba Game Ini, Terbukti Membayar!

Selain itu, ada fitur Hero Wallet, dompet digital yang memudahkan transaksi antara driver dan penumpang."

Erio Yulanda menjelaskan bahwa banyaknya layanan dalam satu aplikasi ini akan sangat membantu mahasiswa, khususnya dari Universitas Sriwijaya (Unsri). 

"Ini memastikan bahwa tidak hanya penumpang yang mendapatkan manfaat, tetapi juga para driver yang terdaftar akan merasa sejahtera," tambahnya.

BACA JUGA: Rahasia Hemat Belanja di Indomaret: Dapatkan Diskon Gila-Gilaan hingga Rp25,000, Tapi Hanya di September Ini!

Keamanan Terjamin

Berbicara tentang keamanan, semua driver yang terdaftar akan diverifikasi menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan diharuskan mengenakan jaket khusus Taxloc sebagai tanda identifikasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: