Mengusung Jargon 'Tranfortasi Untuk Semua' Aplikasi Taxloc Resmi Mengaspal di Indralaya

Mengusung Jargon 'Tranfortasi Untuk Semua' Aplikasi Taxloc Resmi Mengaspal di Indralaya

Mengusung Jargon 'Tranfortasi Untuk Semua' Aplikasi Taxloc Resmi Mengaspal di Indralaya. Foto: Isro/Palpos.id--Foto: Isro/Palpos.id

*Pastikan Ramah Mahasiswa, Driver Sejahtera

OGANILIR, PALPOS.ID - Hadir dengan warna oranye yang mendominasi, aplikasi driver online Taxloc secara resmi mengaspas di Kota Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan.

Texloc merupakan singkatan dari Taxi Local (taksi lokal) sebuah teknologi yang menyediakan layanan jasa antar dan lain sebagainaya berbasis online.

Dengan mengusung jargon "Transportasi untuk semua" aplikasi Taxloc secara resmi di Launching pada Sabtu, 09-09-2023. 

BACA JUGA:Desa Mayapati Kesulitan Air Bersih, Ini Yang Dilakukan PMI Ogan Ilir

Bertempat di Jungle Cafe di jalan Nusantara, Kelurahan Timbangan, Indralaya, Ogan Ilir. Acara itupun berjalan sukses dan tanpa rintangan yang berarti.

Penggagas sekaligus owner Taxloc, Erio Yulanda memastikan bahwa aplikasi driver Texloc ini ramah terhadap mahasiswa dan sangat berpihak terhadap kesejahteraan para driver.BACA JUGA:Makin Gampang Belanja Online dan Offline dengan Bayarind, Solusi Belanja Aman dan Cepat

"Keunggulan aplikasi ini dibanding aplikasi lainya, lebih banyak fitur layanannya. Mulai dari jasa antar motor atau ojek, mobil, kuliner, belanja, kurir, rental kendaraan, pic up bahkan ada layanan bentor (becak motor)," jelasnya.

Aplikasi ini juga dilengkapi dompet digital atau e wallet yang di beri nama 'Hero Wallet' di pojok kiri atas sebagai tempat saldo driver atau konsumen.

Selain itu, dirinya akan menghadirkan layanan unggulan yang nantinya akan menjadi kejutan. Dan akan dimunculkan setelah dilakukan launching aplikasi.

BACA JUGA:Cara Cerdas Menghindari Pinjaman Online Ilegal dan Risikonya

"Dengan banyaknya layanan atau fitur dalam satu aplikasi saja dipastikan ini akan sangat ramah terhadap mahasiswa terutama mahasiswa Unsri. Dengan demikian driver juga akan sejahtera," katanya.

Dari segi keamanan, para driver yang terdaftar di aplikasi Taxloc juga akan di verifikasi dengan menggunakan kartu tanda pendusuk (KTP) serta wajib menggunakan atribut atau jaket Taxloc.

"Hal ini sebagai antisipasi adanya kejadian yang tidak di inginkan atau diluar keinginan. Dari admin akan memverifikasi driver. Kita juga ada media sosial, Instagram, Facebook, dan sebagainaya dengan nama akun @Taxloc23," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: