Taxloc: Aplikasi Transportasi 'Untuk Semua' Tak Sekadar Angkutan, Ini Kejutannya!

Taxloc: Aplikasi Transportasi 'Untuk Semua' Tak Sekadar Angkutan, Ini Kejutannya!

--

"Kami sangat memperhatikan aspek keamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Erio.

Aplikasi ini juga memiliki akun media sosial di Instagram dan Facebook dengan nama akun @Taxloc23, yang bisa digunakan sebagai saluran informasi, keluhan, kritik, dan pengaduan layanan.

BACA JUGA:Potensi Ekonomis Tinggi Burung Indonesia

BACA JUGA:Keindahan dan Elegansi Baju Tradisional Palembang untuk Anak-Anak

"Kami mematok tarif yang standar, sebanding dengan aplikasi lain di pasaran. Namun, kami mempersempit radius layanan untuk memastikan driver dapat memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen," jelas Erio.

Menurut Erio, ide untuk membuat Taxloc bermula dari permasalahan yang ia hadapi sebagai mahasiswa dan kondisi kesejahteraan masyarakat di Indralaya, khususnya sekitar kampus Unsri.

Ia terinspirasi dari sebuah tesis ilmiah dengan judul "The Impact of Sriwijaya University on the Surrounding Area: Case Study in Indralaya".

"Dengan adanya Taxloc, kami berharap dapat memberikan dampak positif terhadap ekonomi masyarakat Indralaya, terutama di area sekitar kampus Unsri," pungkas Erio.

Aplikasi ini diharapkan tidak hanya menjadi solusi transportasi yang efektif dan efisien, tetapi juga sebagai motor penggerak ekonomi lokal.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, Taxloc menegaskan komitmennya untuk mewujudkan transportasi yang ramah pengguna dan menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: