Motor Lain Kalah Irit Lawan Motor Matic Suzuki Saluto , 1 Liter Bensin Bisa Tembus 62 Km

 Motor Lain Kalah Irit Lawan Motor Matic Suzuki Saluto , 1 Liter Bensin Bisa Tembus 62 Km

uzuki Saluto yang irit 1 liter bensin bisa tembus 62 km . -@Ig motoblast-

PALEMBANG, PALPOS.ID. - Motor matic buatan pabrikan Suzuki ini memang  luar biasa. Dengan desain retro klasik ala motor Eropa dibekali mesin 125 cc yang super irit.

Mesin tersebut diklaim dapat menempuh jarak 62,21 km hanya membutuhkan 1 liter bensin.

Pabrikan Suzuki mengeluarkan motor matic Suzuki Saluto 125 di jual di pasaran Taiwan dengan desain retro klasik mirip motor klasik Eropa, jika di lihat sepintas mirip motor Vespa.

BACA JUGA:Tinggalkan Rangka Esaf Honda Beat 2024 Tampil Kekar, Harga Pegawai Gaji UMR

Tidak dapat dipungkiri Suzuki Saluto ini memang memakai desainer ternama dari Italia bernama Massimo Tartarini. Sangat tidak heran motor matic Suzuki Saluto 125 beraroma khas Eropa yang sangat kental.

Mesin yang super irit menjadikan lawan terberat dari motor matic Honda Beat. Berkubikasi 124 cc dengan Bore x Stroke 52, 5 mm.

Kapasitas tangki bahan bakar pada Suzuki Saluto 125 ini dapat memuat 5,5 liter BBM. Pada kaki-kaki Suzuki Saluto 125 di bekali pelek ukuran 10 inci dibalut ban 100/90.

BACA JUGA:Motor loh! Bakal Kalah Telak Lawan Skutik ini Teknologi Honda Beat 150 PGM-FI Tidak Terkalahkan

Beberapa fitur unggulan yang di tanam pada skutik ini diantaranya kunci pengaman jarak jauh, port USB 5V 2A serta tampilan layar LCD pada instrumen penunjuk kecepatan yang informatif.

Desain yang keren serta fitur kekinian Suzuki Saluto ini jika di lempar ke pasar tanah air tentu nya akan menjadi pesaing berat Honda Beat dan Scoopy.

Hadir dalam 6 pilihan warna yaitu hijau army, merah, pink, biru, putih dan hitam.Di Taiwan sendiri harga Suzuki Saluto di bandrol Rp  42 jutaan.

BACA JUGA:Motormu Sekarang Apa? Yamaha SMax 160 Lah : Skutik Maxi Keluaran Terbaru Baru Warna Blue Sky, Mesin 160 cc

Suzuki sendiri berencana memasukan Suzuki Saluto 125 ini ke pasar Indonesia.Nah, mari kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: