Tinggalkan Rangka Esaf Honda Beat 2024 Tampil Kekar, Harga Pegawai Gaji UMR

Tinggalkan Rangka Esaf Honda Beat 2024 Tampil Kekar, Harga Pegawai Gaji UMR

Honda New Beat 2024 tampil lebih kekar dengan harga pegawai bergaji UMR dapat memiliki nya -@Mas MP Motovlog-

PALEMBANG POS,PALPOS.ID - Tampaknya Honda tidak larut dalam kesedihan akibat ramainya pemberitaan rangka tentang kelemahan rangka eSAF yang di pakai oleh Honda Beat, Honda Scoopy, Honda Genio dan Honda Vario 160 lansiran tahun 2020.

Pabrikan Honda berusaha  menciptakan produk terbaik nya dengan meluncurkan produk barunya skutik Honda Beat dengan rangka yang lebih kokoh dan  lebih kuat.

Meluncurnya skutik Honda New Beat versi terbaru selain rangka yang kokoh New Beat memiliki desain lebih modern dan di tanam fitur yang canggih.

BACA JUGA:Melenggang Tanpa Lawan, Kymco Luncurkan Kymco KRV 180, Cepat Ganti Motormu

Pada desain memiliki lekukan tajam mirip motor skutik racing. Kesan sporty juga terlihat penggunaan stang model tampa cover.

Lampu utama menggunakanLED  dengan model dual lamp dan body lebih besar dari skutikvHonda Beat sebelumnya.

Pada panel instrumen full digital yang informatif menjadi syarat wajib motor skutik kekinian juga turut serta di tanam dalam Honda New Beat 2024.

BACA JUGA:Harga Murah Bukan Berarti Murahan, Sepeda Motor Listrik U Winfly T3 Vespa Limited Edition Bukan Kaleng Kaleng

Body motor yang besar ini diimbangi dengan mesin 150 cc yang sama dipakai pada Honda Vario 150.
Di kaki-kaki penggunaan velg ring 14 inci di balut dengan ban tubeless berukuran 90/90  pada bagian depan dan 100/80 pada bagian belakang.

Seperti pada produk skutik Honda sebelumnya Honda New Beat 2024 ini juga menggunakan sistem pengereman CBS ( Combi Brake System ) agar pengendara merasa aman dalam mengendalikan skutik bongsor ini.

Untuk urusan harga tentunya skutik Honda New Beat akan lebih terjangkau di masyarakat Indonesia, di perkirakan  harga yang di patok pada Honda New Beat ini berkisar Rp 24 jutaan.

BACA JUGA: Vespa Dual: Skutik yang Membuat Anda Lupakan Motor Lain!

Mari kita tunggu kehadiran motor sejuta umat ini dengan meninggalkan rangka eSAF yang bermasalah, dengan rangka yang lebih baru, lebih kuat dan kokoh. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: