Bingung Susah Komunikasi Kalau ke Luar Negeri, Pakai Paket RoaMax Nggak Perlu Repot Ganti Kartu SIM

Bingung Susah Komunikasi Kalau ke Luar Negeri, Pakai Paket RoaMax Nggak Perlu Repot Ganti Kartu SIM

Paket RoaMax Telkomsel: Solusi Akses Internet yang Praktis Saat ke Luar Negeri--telkomsel

PALEMBANG, PALPOS.ID- Telkomsel telah meluncurkan paket RoaMax Asia Tenggara, solusi terbaik untuk pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel Prabayar yang melakukan perjalanan ke negara-negara Asia Tenggara.

Paket RoaMax ini merupakan jawaban atas kebutuhan komunikasi yang semakin tinggi bagi pelanggan yang bepergian ke kawasan Asia Tenggara.

Mulya Budiman, Vice President Consumer Sales Telkomsel Sumatera mengungkapkan, komitmen Telkomsel untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan layanan yang berorientasi pada pelanggan terwujud melalui pembukaan akses perjalanan internasional yang lebih mudah ke negara-negara Asia Tenggara.

BACA JUGA: Pemandian Air Panas Sentral Rejang Lebong, Bengkulu, Peninggalan Belanda yang Memukau Wisatawan

"Kami menyadari betapa pentingnya akses komunikasi dan internet saat berada di luar negeri, terutama untuk keperluan media sosial dan pembaruan pekerjaan secara real-time," kata dia.

Telkomsel menawarkan beragam kuota Internet RoaMax untuk 181 negara yang bekerjasama dengan 390 operator telekomunikasi di seluruh dunia.

Dengan paket Internet RoaMax, pelanggan tidak perlu repot-repot mengganti kartu SIM. Untuk memantau penggunaan kuota, pelanggan dapat mengakses aplikasi MyTelkomsel atau menghubungi *266#.

BACA JUGA:Pakai 3 Serum Brightening dari Skintific Ini Bisa Mencerahkan dan Bikin Wajah Makin Kinclong

Harga kuota internet roaming RoaMax Asia Tenggara telah disesuaikan agar bersaing dengan harga kartu SIM turis atau lokal di negara tujuan.

Pelanggan dapat memilih kuota Internet RoaMax Asia Tenggara dengan kuota hingga 10 GB akses internet luar negeri, dengan harga Rp. 150 ribu dan masa aktif paket selama 7 x 24 Jam di 10 Negara.

Informasi lebih lanjut tentang paket roaming RoaMax Asia Tenggara dari Telkomsel dapat diakses di www.telkomsel.com/roamax. Paket Internet roaming Asia Tenggara ini dapat digunakan di negara Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, Brunai Darussalam, Myanmar, Laos, dan Timor Leste.

BACA JUGA:Tinggalkan Rumah Dinas, Ridho Yahya : Saya Pamit Sebagai Walikota, Rumah ini Saya Kembalikan

Mulya menambahkan, dengan penawaran harga kuota yang sangat bersaing dibandingkan dengan harga kuota kartu SIM turis, kuota Internet RoaMax ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dalam menikmati layanan data saat berada di luar negeri.

"Paket ini diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan saat bepergian, baik untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman, maupun untuk keperluan gaya hidup digital seperti bermedia sosial dan mengakses layanan digital lainnya."tukasnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: