Diseruduk Calya, Truk Bermuatan Sawit Masuk Jurang, Begini Kondisi Supir

Diseruduk Calya, Truk Bermuatan Sawit Masuk Jurang, Begini Kondisi Supir

Diseruduk Calya, Truk Bermuatan Sawit Masuk Jurang, Begini Kondisi Supir--Foto: Isro/Palpos.id

OGANILIR,PALPOS.ID - Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas timur Palembang-Indralaya, tepatnya di Desa Sungai Rambutan, Indralaya Utara Ogan ilir tak jauh dari PT GON (Golden Oilindo Nusantara).

Kejadian pada Minggu, 17 September 2023 sekitar pukul 10, 30 Wib. Kecelakaan laka lantas ini melibatkan sebuah mobil truk Bg 8334 MC Vs mobil Toyota Calya BG 1336 IG dan satu unit sepeda motor.

Menurut Toris (65) ayah Deri (40) sopir yang mengemudikan truk hingga masuk kejurang disisi kiri Jalintim Palembang-Indralaya mengatakan kondisi anaknya dalam keadaan sehat wal'afiat hanya mengalami memar di bagian kakinya.
BACA JUGA:2 Sekolah di OKU ikut Verifikasi CSAM Nasional 2023
"Anak saya alhamdulah tidak apa-apa hanya bagian mobil truk sebelah kanan yang ringsek akibat di sruduk mobil minibus," katanya. Senin, 18 September 2023.

Diapun kemudian menjelaskan kronologis terjadinya lakalantas tersebut, dimana saat kejadian minibus yang Toyota Calya itu melaju dari arah Indralaya menuju Pelembang. Sampai di TKP Minibus tersebut menabrak sepeda motor yang belum diketahui identitasnya yang berada di depanya.

"Setelah menabrak sepeda motor di depanya pengendara Toyota tersebut bermaksut hendak melarikan diri dengan menyalip kendaraan di depanya," katanya.
BACA JUGA:KPU OKU Akan Lakukan Audit Dana Kampanye Peserta Pemilu 2024
Namun naas dari arah berlawanan datang truk yang dikemudikan Toris, hingga akhirnya lakalantas tersebut tak dapat di elakkan.

"Anak saya banting stir ke kiri hingga terjun ke sini," ungkap Deri sembari melihat alat berat mengevakuasi mibilnya didampingi anaknya Toris.

Sementara, saat Kejadian sopir minibus memilih kabur dan meninggalkan mobil dan keempat penumpangnya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
BACA JUGA:Pemandian Air Panas Desa Nyelanding di Bangka, Liburan Bermakna Beri Kesan yang Mendalam
"Penumpang mobil minibus dan pengendara motir sudah di bawa ke rumah sakit. Sementara sopir minibusnya kabur takut di amuk massa. Tetapi STNK, beserta HP sang sopir sudah di tanggan polisi," katanya seraya mengatakan bahwa kejadian itu telah di tanggani aparat kepolisian.(sro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: