Suzuki Avenis 125 Penantang New Honda Vario 125, Skuter Stylish yang Bisa Bikin Pesaing Mager

Suzuki Avenis 125 Penantang New Honda Vario 125, Skuter Stylish yang Bisa Bikin Pesaing Mager

Suzuki Avenis 125 penantang New Honda Vario 125 skuter matik stylish yang bisa bikin penantang mager.--suzuki.com

PALEMBAMG, PALPOS.ID- Skuter matik Suzuki Avenis 125 telah resmi diperkenalkan sebagai pesaing kuat di segmen motor matik 125cc.

Untuk bersaing dengan merek-merek lain di kelas yang sama, Suzuki telah membekali Avenis 125 dengan sejumlah fitur andal.

Dengan harga Rp 29.970.000 On the road DKI Jakarta, Avenis 125 tampaknya siap menjadi pesaing serius bagi New Honda Vario 125. Skutik ini sudah dapat ditemui di seluruh jaringan dealer Suzuki.

BACA JUGA:Suzuki Burgman 125 Vs Yamaha Lexi : Duel Skutik Premium yang Mengguncang Pasar! Siapa Penguasa Baru?

Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah posisi duduk yang nyaman, baik bagi pengendara maupun penumpang. Jok lebar dengan motif two-tone cover memberikan kenyamanan optimal.

Dalam hal ruang penyimpanan, Avenis 125 tidak kalah dengan kapasitas ekstra besar hingga 21,8 liter, yang mampu membawa barang hingga berat 10 kg.

Terdapat juga dua kantong penyimpanan tambahan di bagian depan dengan kapasitas masing-masing 1 liter dan 1,6 liter. Selain itu, ada USB Socket di bagian kantong penyimpanan untuk mengisi daya perangkat ponsel pengendara.

BACA JUGA: Suzuki GSX-R150, Si Ganteng yang Tak Pernah Bikin Sedih!

Avenis 125 juga menawarkan kemudahan saat mengisi bahan bakar.

Tutup bahan bakar berada di bagian belakang, yang memungkinkan pengguna mengisi BBM tanpa harus membuka jok motor seperti skutik lainnya. Kapasitas tangki BBM mencapai 5,2 liter.

Suzuki juga menghadirkan tampilan Full Digital Instrument Panel pada Avenis 125, yang mampu memantau berbagai informasi penting seperti Eco drive indicator.

BACA JUGA: New Suzuki Burgman 200: Skutik Premium yang Membuat Yamaha dan Honda Harus Was-was !

Engine temperature, Battery voltage, Digital clock, Fuel gauge, Oil change indicator, Dual trip meter, Average fuel consumption, dan Engine check indicator.

Mesin Avenis 125 menggunakan teknologi mesin SEP (Suzuki Eco Performance) dengan kapasitas 125cc SOHC (Single Over Head Camshaft), 1 silinder – 2 katup, Fuel injection  dan berpendingin udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: