Tol Indra Prabu Kembali Makan Korban! Kali Ini Rombongan Pengurus KONI OI Terlibat Kecelakaan

Tol Indra Prabu Kembali Makan Korban! Kali Ini Rombongan Pengurus KONI OI Terlibat Kecelakaan

Lakalantas di Tol IndraPrabu, Kamis (21/9/2023).-Foto: Isro'-PALPOS.ID

OGANILIR, PALPOS.ID - Musibah Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol Indralaya- Prabumulih menimpa Rombongan Pengurus KONI Ogan Ilir (OI), kejadian Kamis pagi (21/9/2023), ini menjadi kejadian ketiga sejak jalur jalan "bebas hambatan" ini dibuka pada 1 September 2023 lalu.

Ketua KONI OI, H Aswan Mufti, mengonfirmasi musibah ini melalui Grup WhatsApp KONI OI, ia juga telah memberi tahu Bupati Panca Wijaya Akbar, SH, tentang peristiwa ini.

Dilaporkan oleh Aswan Mufti, ada lima orang pengurus KONI OI yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, mereka adalah dr. Andi Novan(Direktus RSUD Tanjung Senai), H Haprisal Ayeng, Mughni A. Karim, Syarif Hidayat, dan Umar Barera.

BACA JUGA:Kecelakaan Tragis Di Tol Indra Prabu Telan Korban Jiwa, PT HK Buka Suara Jelaskan Kronologisnya

"Mereka menggunakan mobil jenis Kijang dalam perjalanan ke Lahat untuk mendampingi atlet-atlet OI yang sedang bertanding di Porprov Lahat pada tanggal 17 hingga 24 September 2023. Mereka bertindak sebagai official dan panitia yang ditunjuk oleh KONI OI," ungkap Aswan Mufti.

Namun, perjalanan mereka mengalami musibah ketika mobil yang mereka tumpangi terbalik, menghentikan perjalanan mereka.

Aswan melaporkan bahwa Andi Novan, Direktur RSUD OI yang juga menjadi salah satu penumpang, sudah dievakuasi ke RS Pertamina Prabumulih.

BACA JUGA:Tumbalkah? Belum Sebulan Di Buka Tol Indralaya-Prabumulih Kembali Telan Korban Jiwa

Wakil Bendahara KONI OI, Ikrimah, memberitahu bahwa semua pengurus yang terlibat dalam kecelakaan Lakalantas dalam keadaan sadar.

"Hanya dr. Andi Novan yang mengalami luka di kepala. Sedangkan Haprisal Ayeng mengalami luka dan keseleo di tangan kirinya," ungkap Ikrimah.

H Haprisal Ayeng sudah bisa menulis kabar di Grup WhatsApp KONI OI, menginformasikan bahwa "Tangan kirinya keseleo."

BACA JUGA:Cerita Kasat Lantas, Emak-Emak Viral Nekat Putar Balik Di Tol Indralaya-Prabumulih Sampai Nangis Di Kantornya

Peristiwa ini tidak hanya membuat pengurus KONI OI terkejut, tetapi juga membuat luka mendalam bagi para pegawai di RSUD OI di Tanjung Senai.

"Semoga semuanya baik-baik saja dan segera pulih. Tetap semangat." Ungkapan keprihatinan yang sama juga disampaikan oleh sejumlah pengurus KONI lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: