1.249 KK di Kelurahan Bukit Lama Palembang Terima Bantuan Beras Gratis

1.249 KK di Kelurahan Bukit Lama Palembang Terima Bantuan Beras Gratis

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa secara simbolis memberikan bantuan beras kepada warga Kelurahan Bukit Lama, Jum'at (22/9/2023).-Foto: Kominfo Palembang-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Bulog salurkan beras gratis untuk 1.249 KK di Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I pada, Jum'at (22/9/2023).

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa turun langsung ke Kantor Lurah Bukit Lama memberikan beras gratis tersebut kepada warga kurang mampu yang masing-masing mendapatkan jatah 10 Kilogram beras per KK.

"Setiap KK mendapatkan alokasi sebanyak 10 kilogram beras, dan ini merupakan bantuan langsung dari Pemerintah Pusat," ujar Dewa.

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa Sinergi dengan Forkopimda, Ini yang Dilakukan..

Ia mengungkapkan ini sebagai langkah sekaligus bentuk kepedulian pemerintah dalam membantu warga yang kurang mampu dalam hal penyediaan bahan pangan.

"Pemberian beras gratis ini tidak hanya di Kelurahan Bukit Lama, tapi juga dilaksanakan di seluruh kecamatan dan kelurahan lain di Kota Palembang," ungkapnya.

Dewa mengatakan penyaluran bantuan ini sangat penting karena dapat memengaruhi tingkat inflasi di Palembang.

BACA JUGA:Dilantik Sebagai Pj Walikota Palembang, Ini 3 Program Prioritas Ratu Dewa..

"Alhamdulillah, melalui Bulog, kami akan terus mendapatkan bantuan ini selama 3 bulan ke depan, dan kami berharap untuk tahun-tahun mendatang akan dibahas berdasarkan arahan dari pemerintah pusat," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: