Samsung Galaxy A73 5G, Tahan Dipakai di Dalam Air, Dibekali IP67, dan Memiliki fitur OIS dan gyro-EIS

Samsung Galaxy A73 5G, Tahan Dipakai di Dalam Air, Dibekali IP67, dan Memiliki fitur OIS dan gyro-EIS

Samsung Galaxy A73 5G, Tahan Dipakai di Dalam Air, Dibekali IP67, dan Memiliki fitur OIS dan gyro-EIS.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID.- HP Samsung masih mengedepankan kualitas dalam setiap seri produknya. Itu karena HP Samsung hingga sekarang masih konsisten dalam menciptakan inovasi sehingga konsumen puas menggunakannya.

Selain HP produk Korea Selatan ini juga memberikan sentuhan teknologi yang canggih sehingga konsumen dimudahkan dalam mengekploitasi kecanggihan teknologi ponsel yang dikenal bandel ini.

Yang kita bicarakan kali ini adalah seri Samsung Galaxy A73 5G. Dimana HP Samsung Galaxy A73 5G ini sebenarnya merupakan HP di rentang harga mid-range.

BACA JUGA:ASUS ZenFone 9, HP Android dengan Bobot Mini, Didukung Panel Super AMOLED 120 Hz

Namun begitu, fitur-fitur yang dibawakannya tidak kalah lho dengan HP flagship. Dengan rentang harga Rp7 jutaan, ponsel ini sudah dibekali IP67 yang dapat bertahan di air sedalam 1 meter hingga 30 menit.

Bagi konsumen yang sudah memakai Samsung Galaxy A73 5G, ini paling suka adalah sisi layarnya yang menawarkan panel Super AMOLED Plus, lebih hemat daya dan juga ramping.

Sedangkan laju penyegaran 120 Hz miliknya membuat pengalaman scrolling dan gaming terasa lebih fun. Sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 5 pula, sehingga tawarkan proteksi ekstra terhadap kerusakan layar akibat terbentur atau terjatuh.

BACA JUGA:Vivo X90 Pro+, HP Pertama memakai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen, Diperkuat Teknologi LTPO4

Untuk kualitas kameranya juga bukan kaleng-kaleng, membawakan resolusi utama 108 MP super jumbo yang mengusung teknologi pixel binning untuk hasilkan foto dengan detail dan pencahayaan mantap.

Kamera ini tentunya sudah lengkap dengan perekaman 4K, 1080p di 60 FPS, serta fitur OIS dan gyro-EIS. Tidak ketinggalan, ada juga kamera ultrawide yang siap menangkap foto keseluruhan dari anggota kelompok Anda.

Dengan HP ini, konsumen juga bisa melakukan aksi pemotretan di tempat yang banyak airnya tanpa perlu khawatir.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: