Cashback 1 Juta Rupiah untuk Umrah USD 200 untuk Haji Khusus dan USD 400 untuk Haji Furoda, Berikut Caranya

Cashback 1 Juta Rupiah untuk Umrah USD 200 untuk Haji Khusus dan USD 400 untuk Haji Furoda, Berikut Caranya

Ingin Dapat Cashback 1 Juta Rupiah untuk Umrah, USD 200 untuk Haji Khusus dan USD 400 untuk Haji Furoda, berikut caranya.-Foto Sefty Palpos.ID-

Palembang, Palpos ID. - Menjalankan ibadah Umroh bahkan Haji impian umat muslim. Sebagian umat muslim rela untuk menabung demi menapakkan kakinya ke tanah suci.

Untuk memudahkan jamaah mencapai niatnya untuk menjalankan ibadah umroh dan haji, berbagai agen travel tour umroh dan haji biasanya akan memberikan kemudahan kepada jamaah.

Seperti yang dilakukan Naja Tour, perusahaan penyedia layanan perjalanan ibadah ke tanag suci kian memantapkan diri untuk terus menjadi pioneer dalam industri perjalanan ibadah umrah, haji khususnya dan haji Furoda.

BACA JUGA:Honda BeAT vs Yamaha Gear 125: Gantengan Mana Ya? Yuk Kita Intip!

Sejak didirikannya pada tahun 2006, Naja Tour telah banyak melayani dan membantu jamaah berangkat ketanah suci memenuhi panggilan Allah SWT sebagai syariatnya.

Naja Tour yang berkantor di Kalan Veteran Palembang, memiliki izin resmi dari Kementrian Agama Republik Indonesia Nomor 187 ( Umrah) dan HK 3142 (Haji), dan juga tergabung dalam Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia, Amphuri.

Seiring dengan berjalannya waktu, banyak perusahaan serupa kian menjamur dengan menawarkan berbagai penawaran serupa.

BACA JUGA:Suzuki Skydrive Sport 2023 Meluncur Kencang, Honda Beat hanya Bisa Geleng-geleng!

Menjawab tantangan tersebut, Naja Tour kini memiliki Manajemen baru dengan menyiapkan berbagai strategi marketing dibawah naungan PT Nakita Adillah Berkarya.

PT Natika Adillah Berkarya atau dikenal dengan PT NA Berkarya akan secara penuh mengelola operasional Naja Tour dan pada hari Rabu, 27 September 2023, diresmikan Kantor cabang baru tepatnya di jalan Kenten Permai 1 Blok L Nomor 2 C Palembang sebagai kantor pusat seluruh kegiatan marketing Naja Tour.

Bertepatan itu juga, dilakukan serangkaian kegiatan seperti CSR berupa pemberian bantuan kepada Kaum Dhuafa dan gathering para jamaah beserta business partner.

BACA JUGA:Topolino Vs Wuling Air EV: Pertarungan Gengsi Mobil Listrik Mini, Siapa Lebih Hemat dan Stylish?

Dihadiri oleh PJ Walikota Palembang Drs H Ratu Dewa MSi, acara dimeriahkan dengan pembagian doorprize istimewa kepada tamu undangan,berupa Voucher Umrah senilai 2 dan 5 Juta Rupiah, Voucher 400 USD untuk Haji Khusus dan Voucher 700 USD untuk Haji Furoda.

Menariknya tersedia pula 1 voucher Paket Perjalanan Umrah gratis bersama Naja Tour.

Dan yang terpilih berangkat Umrah Gratis diberikan kepada Bapak Refki Setiawan, yang merupakan tamu undangan business gathering Naja Tour.

BACA JUGA:Skutik Anti Galau! Suzuki Lets 110 Gak Bikin Pusing Soal Bensin, Hatimu Pasti Senang

Diwawancarai awak media, Refki yang bekerja di OCBC Syariah ini, tidak menyangka mendapatkan hadiah umrah gratis ini.

Refki mengaku sangat sangat terharu mendapatkan hadiah umrah ini dan merencanakan akan memberikan paket perjalanan umrah tersebut kepada Ibundanya.

Hj. Yenni Adillah, selaku Dirut Utama PT NA Berkarya sebagai manajemen pengelola mengatakan, Naja Tour akan semakin kuat dan tetap menjaga kualitasnya dalam melayani jamaah untuk beribadah ke tanah suci.

BACA JUGA:Perkenalkan Yamaha MT-10 2023 ! Siap Mengaspal dengan Kekuatan yang Mengerikan

Hj. Yenni menjelaskan, bahwa selama masa periode dimulainya manajemen baru, Naja Tour akan memberikan penawaran khusus bagi jamaah untuk pendaftaran paket perjalanan ibadah berupa Cashback 1 Juta Rupiah untuk Umrah, USD 200 untuk Haji Khusus dan USD 400 untuk Haji Furoda.

Program ini berlangsung hingga 30 September 2023. Dibukanya kantor cabang kenten, menjadikan Naja Tour akan semakin mudah untuk dikunjungi demi menyediakan pelayanan serta menguatkan citra bahwa Naja Tour akan selalu menjaga kualitas layanan kepada para jamaah.

Para jamaah akan dimudahkan dalam pendaftaran ibadah, karena manajemen telah menyiapkan team sales yang tersebar di Palembang dan beberapa kota lain di Sumbagsel untuk memudahkan melayani jamaah.

BACA JUGA:Skutik Anti Galau! Suzuki Lets 110 Gak Bikin Pusing Soal Bensin, Hatimu Pasti Senang

Hj. Yenni, menambahkan, bahwa Naja Tour akan sangat memperhatikan kebutuhan khusus jamaah dan insya Allah Naja tour akan membantu mewujudkannya.

Jamaah dapat memilih berbagai paket penawaran melalui akun Instagram @naja_tour atau menghubungi hotline Telepon/Whatsapp di 081261613636.

Mengenai Naja Tour Naja Tour merupakan bisnis Travel Haji dan Umrah yang didirikan pertama kali tahun 2006 oleh Ustad Abdullah Asad Basyaiban di bawah naungan PT. Namirah Angkasa Jaya.

BACA JUGA:New Honda Tiger Reborn Mengaspal : Kembalinya Raja Jalanan, Siapakah yang Berani Menantang ?

Berkantor di Jl Veteran Palembang, Naja Tour telah membantu melayani jamaah berangkat ke tanah suci untuk melalukan ibadah Umrah dan juga Haji Khusus serta Haji Furoda.

Ustad Asad Basyaiban awalnya melanjutkan usaha yang dirintis oleh ayahnya yaitu KH. Nur Sulaiman Basyaiban di Surabaya. KH. Nur Sulaiman Basyaiban sendiri semasa hidupnya menghabiskan dengan berda’wah dan menyebarkan agama serta juga mulai membimbing haji sejak tahun 1965.

Kiprah Ustad Ustad Asad Basyaiban dalam membantu membimbing jamaah berangkat ke tanah suci kian lekat mengingat Naja Tour yang dikelolanya selalu dikelola oleh kinerja handal, bermutu dan berpengalaman dalam memberikan pelayanan dengan konsep da’wah membawa berkah.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A73 5G, Tahan Dipakai di Dalam Air, Dibekali IP67, dan Memiliki fitur OIS dan gyro-EIS

Ketertarikan (Abdullah Asad Basyaiban) pada agama yang menurutnya juga perlu ditopang dengan bisnis agar da’wah ini tidak mati ditelan bumi serta bisa menyebarkan manfaat kepada umat membuatnya terjun ke usaha ini, maka usaha travel ini perlu dikelola maksimal dan professional.

Dan kini, Naja Tour dikelola sepenuhnya oleh PT. Natika Adillah Berkarya sebagai manajemen baru untuk perjalanan operasionalnya.

Ustad Abdullah Asad Basyaiban akan tetap menjadi bagian dari Naja Tour sembari melebarkan da’wah melalui pondok pesantren darunur al musthafa yang dikelolanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: