Masih 12 Tahun, Ini Prestasi Atlet Muda Muba Keysha Atlet Archery di Perpaprov Ke IV Lahat

Masih 12 Tahun, Ini Prestasi Atlet Muda Muba Keysha Atlet Archery di Perpaprov Ke IV Lahat

Masih 12 Tahun, Keysha Atlet Archery Muba.--

SEKAYU, PALPOS.ID -  Keysha Qonitha Dzakirah Atlet yang masih berusia 12 tahun merupakan siswa kelas VII1 SMP N 1 Sekayu (Muba).

Peraih emas terbanyak yakni 5 emas di ajang perpaprov ke IV di ajang Kompetisi perpaprov Kabupaten Lahat.

Keysha merupakan atlet NPCI Binaan Dispopar kabupaten muba termuda pada peparprov  class Putri Cabor Panahan Sabet 5 emas.

Pada Hari pertama setelah practice 4 nomer awal sapu bersih pada Devisi klasifikasi sesi 1,2, total kualifikasi dan Aduan Per Orangan.

 BACA JUGA:Sesosok Mayat Ditemukan Tersangkut di Sungai Musi, Ini Ciri- Cirinya...

Dihari ke dua beliau kembali Berjuang untuk memperebutkan 1 medali Emas di Nomer pertandingan Aduan perorangan Recurve Putri.

"Syukur Alhamdulillah, Keberhasilan 5 emas ini Berkat Do'a masyarkat Muba dan kawan-kawan smua.

Ucapan terimakasih kepada Coach panahan muba, Kepala Dinas pemuda olah raga dan Pariwisata Muba, Dewan Guru dan Keluarga Besar Tiem ARCHERY Muba, Semua ini untuk kita Bersama," ujar Keysha.

Coach ARCHERY Muba bapak Ibnu marwata,Spd yang saat Pertandingan diwakili Oleh ass Coach Irfan Jauhari, S.Or mengungkapkan kebanggaannya dan Bersyukur karena Tim archery Muba Dapat memberikan Emas pada Event peparprov IV Sumsel dilahat.

BACA JUGA:Dinilai Ada Kempaye Terselubung, Pembagian Pupuk dan Benih Dinas Pertanian Banyuasin Jadi Sorotan

"Alhamdulillah saat ini adik kami Keysha telah Berhasil meraih medali Emas, kami bangga dan Bersyukur sekali, Berharap pada event Berikutnya adik kami ini dapat Lebih banyak lagi menyumbangkan medali Untuk Kabupaten Musi Banyuasin," ujar Irfan dengan Sumringahnya.

Kepala Dinas pemuda, olahraga dan Pariwisata kabupaten Muba Muhammad Fariz melalui Kabid Olah Raga Giri SPdi MSi mengucapkan syukur atas prestasi Keysha Qonitha Dzakirah.

"Ini adalah hasil nyata pembinaan yg kita laksanakan selama ini semoga terus berprestasi sampai dengan Peparnas tahun 2024 di Aceh dan sumut," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: