Ini Dia Keunggulan dan Kekurangan Kawasaki Ninja Matic 160 dengan DNA Ninja 250 Dibanding Nmax dan PCX

Ini Dia Keunggulan dan Kekurangan Kawasaki Ninja Matic 160 dengan DNA Ninja 250 Dibanding Nmax dan PCX

--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pasar otomotif Tanah Air terus mengalami perkembangan yang pesat. Indonesia telah diperkenalkan dengan berbagai jenis sepeda motor matic berukuran besar dengan performa yang mengesankan. 

Salah satunya yang menarik perhatian adalah Kawasaki Ninja Matic, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 dan terus mendapatkan tempat di hati para pecinta otomotif di Indonesia.

Sebelumnya dikenal hanya sebagai sepeda motor sport dan trail, kini Kawasaki Ninja Matic menawarkan kemudahan berkendara dengan performa mesin yang bertenaga dan fitur-fitur terbaru yang menunjang kebutuhan para pengendara.

BACA JUGA:Harga Miring Teknologi Mewah : Yuk Intip Keunggulan Kawasaki Ninja Matic 160 dengan DNA Ninja 250 !

BACA JUGA:Wuih! Kawasaki Ninja Matic 160 DNA Ninja 250 'Maharnya' Cuma Segini, Yamaha NMax dan Honda PCX Auto Tumbang

Dengan dimensi body 2.235 x 775 x 1.260 mm, berat 191 kg, dan kapasitas tangki sebesar 13 liter, motor ini menawarkan kenyamanan dan kestabilan saat dikendarai.

Motor ini dilengkapi dengan mesin 4 tak 1 silinder, 4 valve, berpendingin udara, SOHC dengan kapasitas mesin sebesar 299 cc.

Dengan tenaga 20.3 kW / 28 PS pada 8.000 rpm dan torsi 28.4 Nm pada 6.500 rpm, membuat Ninja Matic dapat melesat dengan gesit di jalanan.

BACA JUGA:Kawasaki J300 Vs Honda Forza: Siapa Sang Juara Hemat BBM? Bongkar Rahasianya di Sini!

BACA JUGA:New Kawasaki Ninja ZX-6R 2024 Resmi Meluncur : Diklaim Lebih Cepat dari Jatuhnya Daun Maple, Benarkah?

Kawasaki Ninja Matic juga menawarkan fitur-fitur unggulan seperti panel instrumen kombinasi analog dan digital, Shutter Style Security untuk keamanan lebih, dan headlamp halogen yang sanggup memberikan penerangan yang maksimal tanpa menyilaukan pengendara lain.

Beberapa kelebihan Kawasaki Ninja Matic antara lain desain yang bongsor dan berkelas, mesin yang lincah, suspensi berkualitas, pengereman yang aman dan nyaman dengan sistem ABS, serta aksesoris bawaan yang lengkap.

Namun, konsumen juga harus mempertimbangkan beberapa kekurangannya seperti desain bagian tengah yang kurang agresif, bobot yang relatif berat, dan kapasitas tangki yang menurun.

BACA JUGA: Kawasaki Eliminator 400 : Motornya Pria Sejati yang Tak Menguras Isi Kantong, Dijamin Istri Gak Ngomel!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: