Wuling Almaz RS Pro Hybrid Facelift : SUV Modern dengan Fitur Melimpah, Penantang Sepadan Honda HRV

Wuling Almaz RS Pro Hybrid Facelift : SUV Modern dengan Fitur Melimpah, Penantang Sepadan Honda HRV

--

Almaz RS Pro Hybrid ditenagai oleh mesin 1.500 cc turbocharged dengan transmisi CVT yang menghasilkan tenaga sebesar 140 HP dan torsi 250 Nm. 

Sedangkan Almaz RS Pro Hybrid menggunakan mesin bensin 2.000 CC empat silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 123 hp dan torsi 169 Nm.

Dilengkapi dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga 130 kW dan torsi 320 Nm, dengan Dedicated Hybrid Transmission.

Baterai yang digunakan adalah Ternary Lithium-ION 1.8 kWh.

Untuk varian hybrid, Wuling menyematkan multi-mode hybrid powertrain atau tiga mode berkendara, yaitu EV Mode atau berkendara dengan full elektrik.

Lalu, Series Mode (berkendara dengan tenaga listrik tetapi baterai diisi oleh mesin bensin), dan Parallel Mode (tenaga mesin bensin dan listrik bekerja bersama untuk menggerakkan kendaraan). 

Sistem ini bekerja secara otomatis menyesuaikan kondisi baterai, kebutuhan daya, serta kondisi jalan untuk mengakomodasi performa sesuai kebutuhan pengguna.

Wuling menawarkan New Wuling Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid dalam lima pilihan warna, yaitu Carnelian Red, Starry Black, Tungsten Steel Grey, Aurora Silver, dan Pristine White.

Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang modern, Almaz RS Pro Hybrid facelift siap bersaing di pasar otomotif Indonesia. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: