Wuling Almaz RS Pro Hybrid Facelift : SUV Modern dengan Fitur Melimpah, Penantang Sepadan Honda HRV

Wuling Almaz RS Pro Hybrid Facelift : SUV Modern dengan Fitur Melimpah, Penantang Sepadan Honda HRV

--

BACA JUGA:Wuling Cortez 2018 Miliki Fitur Sunroof Harga Tetap Terjangkau

Tak hanya itu, terdapat pula fitur-fitur canggih seperti pengisian daya nirkabel, layar sentuh head unit 10,4 inci, dan layar MID TFT 7 inci.

Untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, Almaz RS Pro Hybrid membawa fitur tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan posisi setir sesuai keinginan. 

Mobil ini juga dilengkapi dengan sembilan speaker dari Infinity by Harman, memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Wuling Baojun Yep EV, SUV Mini Seharga Mobil LCGC, Jarak Tempuh 303 Km

BACA JUGA:Wuling Formo Max Asal Tiongkok Bakal Saingi Grandmax dan Carry, Ini Spesifikasinya...

Wuling tetap memperkenalkan teknologi pintar, termasuk Wuling Indonesian Command, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses pengaturan mobil dengan mudah melalui perintah suara berbahasa Indonesia. 

Fitur mewah seperti Panoramic Sunroof tetap menjadi bagian dari mobil ini, memberikan kesan luas di dalamnya.

Dalam hal keselamatan, Almaz RS Pro Hybrid dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti 360° Around View Camera with Dynamic Trajectory.

BACA JUGA:Almaz Hybrid, SUV Serba Lengkap dari Wuling Motors

BACA JUGA:BIKIN BANGGA! Wuling Alvez 2023 Ternyata Full Buatan Indonesia

Selain itu, masih ada Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Vehicle Hold (AVH), 4 SRS Airbags, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESC), dan Traction Control System (TCS).

Fitur keselamatan lainnya termasuk sistem pengereman ABS, EBD, BA, rem cakram pada bagian depan dan belakang, serta Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk memantau kondisi ban secara real-time.

Inovasi Advanced Driver Assistance System (ADAS) juga hadir dalam lini New Almaz RS. Fungsi ADAS menggunakan sensor kamera canggih.

Kamera canggih ini terbagi menjadi empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: