Google Pixel 7 Pro, Andal pada Kamera, Cocok Bagi Konten Kreator, Resolusi 4K dan Mampu Hilangkan Fhoto Blur

 Google Pixel 7 Pro, Andal pada Kamera, Cocok Bagi Konten Kreator, Resolusi 4K dan Mampu Hilangkan Fhoto Blur

Google Pixel 7 Pro, Andal pada Kamera, Cocok Bagi Konten Kreator, Resolusi 4K dan Mampu Hilangkan Fhoto Blur. -@ pixabay.com-

PALEMBANG.PALPOS.ID -Ponsel Google Pixel kembali merilis seri terbaru untuk menghadapi persaingan ponsel di pasaran. Walaupun namanya agak asing namun HP ini memiliki beragam fitur yang menarik perhatian.

HP seri Google ini memiliki keunggulan yang salah satunya di sisi kamera yang memiliki ketajaman. Itu karena HP Google ini merupakan HP terbaik nomor 6 di dunia di sisi kamera.

Tentu bagi yang hobi selfie, memiliki HP ini akan dapat diandalkan sehingga memberikan kekuatan dari sisi kejernihan kamera baik foto maupun video.

BACA JUGA: Xiaomi 13T, Efektif Beroperasional, Didukung panel AMOLED, Lensa Leica dan Dolby Atmos Sensor Infrared

HP seri terbaru Google ini adalah Google Pixel 7 Pro.

Dengan kemampuan kameranya yang fhoto unblur maka HP Google  Pixel 7 Pro mampu menghilangkan blur atau noise yang berada di foto-foto lama.

Bahkan, foto yang diambil menggunakan HP lain pun bisa diperbaiki menggunakan fitur ini.

BACA JUGA:Nokia C110, Ponsel Ringan Kantongi Sertifikasi IP52, Bisa Chatting Berjam-jam, Tak Bikin Pegel

Secara hardware, kamera HP ini tidak banyak berubah dibanding pendahulunya seri Pixel 6 Pro. Bahkan, sensor kamera telenya kini mampu melakukan perbesaran optis sampai 5 kali dari yang sebelumnya 4 kali.

Tak hanya itu,  kamera depan Google Pixel 7 Pro ini  memakai focal length yang lebih pendek plus sudah diberi lisensi untuk merekam video hingga resolusi 4K 60 fps.

Walau secara hardware tidak berubah, Google melakukan optimasi pada sistem autofokus dan algoritma seleksi warna supaya hasil foto dan videonya semakin terlihat nyata.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 5s, HP Gaming Monster, Juara Ketahanan Baterai dengan SoC Super Kencang

Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki seri Pixel 7 Pro  adalah layar LTPO AMOLED dengan refresh rate adaptif, punya USB display out, ada dukungan Ultra Wideband, ada IP68, sistem operasi Android yang bersih, serta dukungan update sistem operasi yang panjang.

Namun dibalik itu, performa HP Google Pixel 7 Pro ini bisa melempem ketika menghadapi beban kerja tinggi. Misalnya saat dipakai main game berat. Selain itu, Tensor G2 kalah irit dibandingkan dengan SoC flagship lain dari MediaTek atau Qualcomm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: