WMoto F15 : Motor Bebek Sport Terganas Penakluk MK King dan Supra GTR, Fitur dan Teknologi Tercanggih !

WMoto F15 : Motor Bebek Sport Terganas Penakluk MK King dan Supra GTR, Fitur dan Teknologi Tercanggih !

--

Selain itu, bagian USB charger dilengkapi dengan penutup sebagai fitur keamanan, yang menjaga port USB dari elemen luar dan kotoran.

Mesin yang digunakan oleh WMoto F15 adalah berkapasitas 149,2 cc dengan konfigurasi silinder tunggal 4 langkah 2 katup dan sistem transmisi 5 percepatan. 

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,5 HP pada 7000 rpm dengan torsi puncak mencapai 11 Newton meter pada 5500 RPM.

Meskipun performanya masih sedikit di bawah Yamaha MX King yang memiliki tenaga hingga 15,5 HP, WMoto F15 sudah cukup untuk mengejar ketertinggalan tersebut. 

Performa yang baik ini menjadikan motor ini cocok untuk penggunaan sehari-hari, baik dalam perjalanan pendek maupun jarak jauh.

WMoto F15 dirancang dengan pertimbangan penggunaan sehari-hari. 

Dengan tinggi jok sekitar 770 mm dan berat sekitar 118 kg, motor ini mudah dikendalikan dan nyaman digunakan dalam berbagai situasi. 

Kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 5,5 liter.

Memberikan jangkauan yang baik untuk perjalanan jarak jauh tanpa perlu khawatir kehabisan bahan bakar.

Tentu saja, harga WMoto F15 menjadi salah satu faktor penting dalam persaingannya dengan pesaing-pesaingnya. 

Motor ini memiliki harga sekitar 20 jutaan rupiah, yang bersaing dengan sepeda motor bebek sport  Yamaha MX King dan Honda Supra GTR. 

Namun, jika dibandingkan dengan Yamaha MX King yang memiliki tenaga lebih besar, harga WMoto F15 bisa dikatakan sedikit lebih mahal.

Saat ini, WMoto F15 baru tersedia di pasar Malaysia. 

Namun, jika sukses di pasar Malaysia, tidak menutup kemungkinan sepeda motor ini akan masuk ke pasar Indonesia. 

Dengan potensinya yang kuat dan fiturnya yang menarik, WMoto F15 bisa menjadi pesaing serius di pasar motor bebek sport Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: