Mobil Kayak Hotel Bintang 5, Tidak Perlu Pengemudi, Siap Diproduksi Massal pada 2024 !

Mobil Kayak Hotel Bintang 5, Tidak Perlu Pengemudi, Siap Diproduksi Massal pada 2024 !

--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Zeekr, merek kendaraan listrik murni kelas atas, telah mengumumkan rencana ambisius untuk memproduksi mobil konsep M-Vision secara massal pada tahun 2024. 

M-Vision adalah sebuah inovasi yang berbasis pada arsitektur SEA-M yang dikembangkan secara eksklusif oleh Zeekr untuk menghadirkan perjalanan cerdas di masa depan.

Ini juga merupakan arsitektur otomotif listrik murni pertama di dunia yang dirancang khusus untuk perjalanan seluler tanpa pengemudi.

BACA JUGA:Nissan Terrano : SUV Legendaris dengan Varian 4x4 Super Langka, Kini Diburu Para Kolektor !

BACA JUGA:Kemewahan Hyundai Santa Fe 2024 : Terdepan dalam Keamanan dan Teknologi, Pajero Sport Dijamin Minder !

Dikutip dari portal Pandaily, M-Vision diutamakan untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang dengan menciptakan ruang bergerak cerdas yang mengintegrasikan ruang yang luas dengan kursi multifungsi. 

Kendaraan ini mampu mengakses sistem mengemudi cerdas tingkat L4 dan di atasnya, serta kompatibel dengan berbagai solusi mengemudi tak berawak.

Salah satu fitur menarik dari M-Vision adalah desainnya yang berwawasan ke depan dengan rasio panjang sumbu tertinggi mencapai 64 persen.

BACA JUGA:Baby Land Cruiser Resmi Meluncur? : Desain Gagah Harga Terjangkau, Suzuki Jimny Auto Mati Gaya !

BACA JUGA:Meski Kembar, Ternyata Ini Perbedaan Mencolok Suzuki Invicto Vs Innova Zenik : Duel Dua Saudara Beda Ibu !

Kendaraan ini memiliki lantai datar sehingga lebih mudah diakses, masuk, dan keluar, berkat desain tanpa pilar B, tinggi tangga yang rendah, serta ruang kepala dan kaki yang luas.

Selain itu, kursi dapat disetel sepenuhnya sesuai kebutuhan.

M-Vision juga menawarkan garansi jarak tempuh ekstra panjang sebesar 500.000 km selama lima tahun, menjadikannya salah satu kendaraan yang paling andal di pasaran.

BACA JUGA:Perjalanan Panjang Volkswagen Beetle: Mobil Ikonik dari Era Perang hingga Layar Perak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: