Head to Head Monster Skutik, Honda Vario 160 Vs Yamaha Aerox Connected : Bak Buah Simalakama !

Head to Head Monster Skutik, Honda Vario 160 Vs Yamaha Aerox Connected : Bak Buah Simalakama !

--

Honda Vario 160 memiliki Anti-lock Braking System (ABS) satu channel dan rem cakram di bagian belakang, yang meningkatkan keamanan pengereman.

Selain itu, Vario 160 menyertakan fitur seperti USB charger dan Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti-Theft Alarm.

Yamaha Aerox Connected sudah dilengkapi dengan teknologi Y-Connect yang memungkinkan pengendara menghubungkan smartphone mereka dengan motor melalui Bluetooth.

Ini memungkinkan notifikasi telepon dan pesan masuk muncul di dasbor motor, dan memberikan informasi konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan, dan banyak lagi.

Aerox juga memiliki fitur canggih seperti Stop & Start System (SSS) dan Smart Motor Generation (SMG) untuk menghemat bahan bakar.

Honda Vario 160 masih mempercayakan suspensi depan teleskopik dan belakang pakai swing arm dengan shockbreaker tunggal.

Meskipun ukuran roda sama dengan model lama (14 inci), pelek belakang Vario 160 lebih lebar yaitu 3,5 inci, yang meningkatkan stabilitas.

Sementara Yamaha Aerox Connected menggunakan suspensi depan teleskopik dan belakang model ganda dengan tabung kecil yang berisi gas.

Nah itulah head to head Honda Vario 160 melawan Yamaha Aerox Connected.

Pilihan diserahkan sepenuhnya kepada calon pembeli kedua skutik ini. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: