IndiHomeTV dan Industri Kreatif Lokal: Kolaborasi Demi Hiburan Berkualitas

IndiHomeTV dan Industri Kreatif Lokal: Kolaborasi Demi Hiburan Berkualitas

IndiHomeTV dan Industri Kreatif Lokal: Kolaborasi Demi Hiburan Berkualitas--humas telkomsel

JAKARTA, PALPOS.IDIndiHome, dengan layanannya yang telah sukses mengintegrasikan berbagai layanan.

Termasuk implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) melalui peluncuran brand produk Telkomsel One beberapa waktu lalu, kini berfokus pada memperkuat ekosistem hiburan digital di Indonesia.

Dengan fitur kanal IndiHomeTV yang menyediakan layanan Internet Protocol Television (IPTV), mereka berkolaborasi erat dengan pelaku industri kreatif dalam negeri untuk menghadirkan beragam program konten orisinal dan event berkualitas yang melebihi ekspektasi pelanggan.

BACA JUGA:Mengintip Sejarah Daihatsu Copen, Si Mungil Mewah yang Bisa Bikin Tetangga Iri

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, menjelaskan, dengan IPTV IndiHome yang menjadi bagian integral dari ekosistem hiburan digital Telkomsel.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas layanan IndiHomeTV.

Kami ingin memberikan peluang kepada anak bangsa untuk menciptakan beragam konten digital unggulan yang berkualitas, dan melalui kolaborasi dengan rumah produksi dan penyelenggara event ternama di Indonesia.

BACA JUGA:Perkuat Integritas Pegawai Melalui Sosialisasi Pembentukan Duta Integritas pada Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kami menghadirkan konten orisinal yang beragam, berkualitas, dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat," ujarnya.

Raffi Ahmad, Founder & Chairman RANS Entertainment, menambahkan, pihaknya  terus mendukung perkembangan industri hiburan dan kreatif di Indonesia dengan berbagai konten digital yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk menciptakan konten yang menghibur dan cocok bagi seluruh masyarakat Indonesia."kata dia.

BACA JUGA:Yamaha Kembali Luncurkan Bebek Sport Paling Ganas di Bumi : Siap Libas Kawasaki dan Honda !

Andre Taulany, Komisaris Taulany TV, menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyajikan konten hiburan digital yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi berbagai lapisan masyarakat.

Kolaborasi ini merupakan langkah awal dalam menghadirkan konten hiburan digital yang merangkul audiens yang lebih luas."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: