Honda Beat Pop : Motor Termurah Mirip Mantan, Meski Sudah Pergi Tetap Indah untuk Dikenang !

--
BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Motor Bebek Sprot tak Kalah Ganas Dibanding Kawasaki : Dijuluki Iblis Jalan Raya ?
Selain itu, bobotnya juga ringan, dengan berat hanya 94 kg untuk tipe CW dan CBS, serta 95 kg untuk tipe CBS-ISS.
Meskipun Honda Beat Pop eSP tidak lagi memiliki sudut-sudut tajam, tampilannya telah berubah total.
Lampu sein depannya kini ditempatkan di kedua sisi bawah lampu utama.
BACA JUGA:Yamaha Y16ZR Doxou Siap Hadapi Honda RSX-150 : Pertarungan Sengit di Dunia Motor Sport !
Bentuk keseluruhan terlihat lebih kompak dan lebih kecil dibandingkan dengan Beat eSP sebelumnya.
Meski begitu, dari segi teknologi, tidak banyak perubahan.
Mesin eSP 110 cc yang berpendingin udara dengan ACG starter, rem CBS, dan Idling Stop System masih tetap ada.
BACA JUGA:Bertarung di Pasar Motor Bebek Sport, Kawasaki Siap Jegal MX King dan Supra GTR, Ini Alasannya !
Efisiensi bahan bakar BeAT Pop luar biasa, mencapai 59 km/liter saat diuji dengan standar Euro 3.
Sementara itu, dengan standar Euro 2, angkanya meningkat menjadi 63 km/liter.
Teknologi ISS (Idling Stop System) berpengaruh besar terhadap tingkat efisiensi Honda BeAT Pop.
Ketika fitur ISS dimatikan, konsumsi bahan bakarnya turun menjadi 55 km/liter (Euro 3) dan 57 km/liter (Euro 2).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: