Vivo V29 5G, Juara Dikelasnya, Dilengkapi Fitur Pendingin dan teknologi FlashCharge serta Fitur ALP

 Vivo V29 5G, Juara Dikelasnya, Dilengkapi Fitur Pendingin dan teknologi FlashCharge serta Fitur ALP

Vivo V29 5G, Juara Dikelasnya, Dilengkapi Fitur Pendingin dan teknologi FlashCharge serta Fitur ALP.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID - HP Vivo kembali merilis produk new untuk serinya. Kali ini memberikan warna lain generasi sebelumnya. Dimana pada seri ini vivo mengetengahkan sejumlah  fitur untuk memudahkan operasional sehingga memberikan efek cepat dalam penggunaannya.

Dengan kondisi ini, membuat Vivo V29 5G juara di kelasnya. Dari sejumlah fitur, ada fitur yang menarik yakni aura light portrait (ALP). Tentu saja hal ini didukung fasilitas yang mumpuni lainnya sehingga membuat nyaman konsumen. Seri yang kita bicarakan kali adalah  Vivo V29 5G.

Dimana HP ini didukung Aura Light Portrait yang akan di dukung Smart Lighting Control. Hal ini untuk menyesuaikan suhu warna disekitarnya.

BACA JUGA: Xiaomi Poco X3 NFC, Bodi Mantap, Fitur Modern Kekinian, dan Gahar dengsn Harga 2 Jutaan

Tentu saja dengan penyesuaian suhu tersebut maka akan sangat berguna saat  memotret dengan pencahayaan tertentu.

Selanjutnya pada  kameranya, Vivo V29 5G mempunyai ensa 50 MP (OIS), wide-angle 8 MP serta kamera depth 2 MP.

Sementara  untuk kamera selfie 50 MP, vivo seri ini sendiri hadir dengan layar lengkung AMOLED 6,78 inci, resolusi Full HD+ 2800 x 1260 piksel dan sudah mendukung refresh rate 120Hz.

BACA JUGA:Realme GT Neo 3T HP Pintar Namun Murah, Performa Kuat Responsif dan Berikan Pengalaman Mengesankan

Dari segi  performa, vivo V29 5G ini, ditenagai prosesor Snapdragon 778G yang disokong opsi RAM 8 GB dan ROM 256 GB serta RAM 12 GB dan ROM 512 GB. Ada pula fitur RAM virtual tambahan sampai 8 GB.

Selain itu,Vivo V29 5G juga didukung fitur lainnya yakni sistem pendingin Ultra Large VC Bionic Cooling System, sertifikasi IP54 (tahan debu dan air) dan baterai 4.600 mAh dengan teknologi FlashCharge 80W, yang diklaim dapat terisi 50 persen hanya dalam waktu 18 menit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: