Royal Enfield Meteor 350: Cruiser Ganteng yang Bikin Gempar Dunia, Segini Harganya !

Royal Enfield Meteor 350: Cruiser Ganteng yang Bikin Gempar Dunia, Segini Harganya !

--

Sementara varian Stellar kini dilengkapi dengan perangkat navigasi Tripper yang didukung oleh Google Maps dan Aplikasi Royal Enfield yang menghubungkan smartphone dengan motor melalui Bluetooth.

Selain itu, Royal Enfield juga meningkatkan sasis, kemampuan pengereman, suspensi, dan pengiriman tenaga pada Meteor 350.

Sasis yang sepenuhnya baru dibuat lebih kuat, lebih kaku, dan lebih tahan lama, dirancang untuk memberikan stabilitas saat melaju di jalan lurus dan kemampuan bermanuver tanpa mengorbankan kenyamanan pengendara.

Satu yang tak kalah menarik adalah harganya. Saat ini, Royal Enfield Meteor 350 baru sudah tersedia untuk dibeli di India.

Varian Aurora dibanderol dengan harga sekitar 205.900 rupee atau sekitar Rp 38 jutaan.

Sedangkan untuk varian Supernova dibanderol dengan harga sekitar 219.900 rupee atau sekitar Rp 41 jutaan.

Harga yang sangat terjangkau ini membuat Meteor 350 menjadi pilihan menarik bagi para penggemar motor cruiser yang menginginkan gaya dan kualitas tanpa harus menguras kantong.

Terutama di pasaran Indonesia yang selalu menyambut motor cruiser dengan antusiasme yang tinggi, Meteor 350 dapat menjadi pesaing serius di segmen ini.

Dengan penampilan gagah dan harga yang terjangkau, ini mungkin saat yang tepat bagi Royal Enfield untuk memikat hati konsumen pemula dan menggoda penggemar sejati cruiser. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: