PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya Beraksi Menghadapi Kondisi Darurat Kemarau

PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya Beraksi Menghadapi Kondisi Darurat Kemarau

PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya Beraksi Menghadapi Kondisi Darurat Kemarau.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

JAKARTA, PALPOS.ID - PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya Beraksi Menghadapi Kondisi Darurat Kemarau.

 

Kondisi cuaca ekstrem yang melanda Indonesia dalam dua bulan terakhir telah mengakibatkan suhu udara yang sangat tinggi dan curah hujan yang minim. 

 

Dampaknya tidak hanya dirasakan oleh masyarakat umum, tetapi juga oleh perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, termasuk PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya, yang merupakan bagian dari TITAN GROUP

 

Perusahaan ini telah mengambil langkah-langkah proaktif untuk mengatasi dampak ekstrem dari kemarau yang berkepanjangan.

 

BACA JUGA:Program CSR Titan Group Bagi Paket Beras 29,125 Ton

BACA JUGA:Titan Group Bagikan 5.875 Paket Sembako di Empat Kabupaten

 

Kondisi cuaca panas ekstrim dan kekurangan air yang terjadi dalam dua bulan terakhir telah memicu berbagai masalah di seluruh Indonesia. 

 

Debu dan kebakaran hutan menjadi masalah utama yang dihadapi oleh masyarakat dan perusahaan di berbagai sektor. Namun, PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya, perusahaan yang beroperasi di sektor pertambangan, telah merespons dengan cepat dan efektif untuk mengurangi dampak negatif dari kondisi darurat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: