PGN Raih Bronze Stevie di International Business Awards 2023: Suksesnya Program Bedah Dapur Gas Kita

PGN Raih Bronze Stevie di International Business Awards 2023: Suksesnya Program Bedah Dapur Gas Kita

PGN Raih Bronze Stevie di International Business Awards 2023: Suksesnya Program Bedah Dapur Gas Kita.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

JAKARTA, PALPOS.ID - PGN Raih Bronze Stevie di International Business Awards 2023: Suksesnya Program Bedah Dapur Gas Kita.

 

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN), yang merupakan Subholding Gas Pertamina, memperoleh Penghargaan Bronze Stevie dalam kategori Marketing Campaign of the Year - Government / Institution / Recruitment pada The 20th Annual International Business Awards. 

 

Penghargaan ini merupakan apresiasi kedua yang diterima PGN dalam bidang pemasaran, menandai keberhasilan Program Bedah Dapur GasKita yang telah mereka luncurkan.

 

Program Bedah Dapur GasKita, sebuah inisiatif kolaboratif dengan Dekoruma yang diselenggarakan pada Juli – September 2022, telah memberikan dampak signifikan bagi PGN. 

 

BACA JUGA:Bantu Kemajuan Pertanian Karet Desa Pagardewa, PGN Gandeng Masyarakat Kembangkan Pupuk Organik Dewa Pupuk

BACA JUGA:PGN Bersama JGC, Osaka Gas dan Inpex Bangun Proyek Biomethane Berbasis Limbah Kelapa Sawit

 

Setiap bulannya, program ini memberikan hadiah berupa paket renovasi dapur senilai Rp40.000.000,- kepada satu pemenang undian. 

 

Renovasi dapur dilakukan dengan gaya Japan Natural yang sederhana dan fungsional, memastikan bahwa meskipun menggunakan instalasi pipa gas bumi, dapur tetap terlihat estetis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: