PGN Raih Bronze Stevie di International Business Awards 2023: Suksesnya Program Bedah Dapur Gas Kita

PGN Raih Bronze Stevie di International Business Awards 2023: Suksesnya Program Bedah Dapur Gas Kita

PGN Raih Bronze Stevie di International Business Awards 2023: Suksesnya Program Bedah Dapur Gas Kita.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

 

Sejak dimulainya kampanye ini pada Juni 2022, PGN telah menginformasikan Program Bedah Dapur GasKita melalui berbagai saluran media. Hasilnya sangat memuaskan, dengan peningkatan pendaftar GasKita secara online mencapai 370% hingga akhir periode pada bulan September. 

 

"Program ini mendukung produk GasKita PGN dan mendorong masyarakat untuk berlangganan GasKita secara online. Selain itu, program ini membantu mengurangi keraguan masyarakat dalam memasang jaringan GasKita di rumah mereka, sambil memberikan keyakinan bahwa penggunaan pipa gas bumi aman dan dapat menjaga estetika dapur," jelas Sekretaris Perusahaan PGN, Rachmat Hutama.

 

BACA JUGA:PGN Subholding Gas Pertamina kerjasama dengan EMCL, HCML Petronas: Perkuat Ketahanan Pasokan Gas Bumi

BACA JUGA:Tantangan Bisnis, PGN optimalkan kontribusi bisnis Upstream hingga Downstream migas

 

Melalui kampanye digital Program Bedah Dapur GasKita, PGN berhasil meningkatkan jumlah pengunjung harian di situs web mereka sebesar 500%, dengan total jangkauan mencapai 5.8 juta dan lebih dari 30.000.000 impresi di media sosial. Dengan pencapaian ini, kampanye tersebut membuktikan dampak positifnya terhadap citra perusahaan.

 

Hingga bulan Juni 2023, GasKita PGN telah mengalir ke 832.044 Sambungan Rumah (SR) di berbagai kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. PGN terus berupaya mengembangkan GasKita melalui investasi internal dengan target menambah 400.000 sambungan rumah.

 

Penghargaan Bronze Stevie yang diterima PGN dalam kategori Kampanye Pemasaran Tahun Ini - Pemerintah / Institusi / Rekrutmen, memperkuat komentar seorang juri yang menyatakan, “Kampanye pemasaran PGN menunjukkan cara cerdas dan kreatif untuk berinteraksi dengan audiens mereka. Kampanye PGN berlangsung secara holistik yang kuat.”

 

Selain melalui Program Bedah Dapur GasKita, PGN juga telah meluncurkan produk mereka di 74 kota dan mengadakan lebih dari 100 kegiatan offline yang melibatkan langsung masyarakat. Perusahaan ini juga aktif dalam kampanye pemasaran digital melalui media sosial, Google Ads, YouTube, dan platform-platform lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: