Lenovo Smart Tab M10 HD, Fitur Lengkap, Performa Gahar, Harga Miring, Cocok Bagi Kelompok Ini

 Lenovo Smart Tab M10 HD, Fitur Lengkap, Performa Gahar, Harga Miring, Cocok Bagi Kelompok Ini

Lenovo Smart Tab M10 HD, Fitur Lengkap, Performa Gahar, Harga Miring, Cocok Bagi Kelompok Ini.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Jika ingin memiliki tablet dengan performa yang tahan dan mempunyai fitur lengkap dalam sisi kinerja, tablet merk Lenovo bisa menjadi pilihan konsumen.

Tablet seri terbaru Lenovo ini menjadi Tablet yang spesifikasinya teruji dengan harga yang terjangkau alias murah. Dengan kualitas tersebut, tablet ini dapat dikatakan cocok untuk pelajar dan mahasiswa.

Selain itu dengan fitur lengkap tersebut membuat  konsumen,  enak, nyaman dan tentu asyik dalam menggunakannya.

BACA JUGA: Samsung Galaxy XCover 5, HP Dirancang untuk Pekerja Lapangan, Punya Baterai Cadangan dan Inilah Keunikannya

Hal ini juga karena didukung dengan perangkat lainnya dari tablet seri terbaru ini sehingga kualitas kinerjanya makin terasa.  

Tablet ini adalah Lenovo Smart Tab M10 HD. Tablet ini  menawarkan layar berukuran 10.1 inci dengan jenis IPS LCD, resolusi layar 800 x 1280 pixels serta kerapatan layar mencapai 149 ppi.

Sistem operasi yang dipakai adalah sistem Android 10 versi terbaru. Tablet dengan harga sekitar Rp2 hingga Rp3 jutaan, ini memiliki kualitas performa yang menarik berkat dukungan chipset Mediatek MT6762 Helio P22T Octa Core yang dipadukan dengan grafis PowerVR GE8320, RAM 2/4 GB dan memori internal sebesar 32/64 GB.

BACA JUGA: Xiaomi Mix Fold 3, HP Tipis dan Bodi Elegan, Resolusi Tinggi dan Sistem Operasinya Berbasis MIUI Fold 14

Selain itu tak lupa, tablet ini juga dibekali fitur kamera belakang dengan resolusi 8MP dan didukung kamera depan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie Anda dengan sensor 5MP. Untuk daya tahan, tablet ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: