Samsung Galaxy XCover 5, HP Dirancang untuk Pekerja Lapangan, Punya Baterai Cadangan dan Inilah Keunikannya

 Samsung Galaxy XCover 5, HP Dirancang untuk Pekerja Lapangan, Punya Baterai Cadangan dan Inilah Keunikannya

Samsung Galaxy XCover 5, HP dirancang untuk pekerja lapangan, Punya baterai cadangan dan inilah keunikannya.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Berbicara soal HP Samsung, tentu yang kita ingat adalah, fitur mumpuni, kamera berkualitas, dan HP bandel. Namun saat ini kita membahas seri Samsung yang satu ini, kita akan diperlihatkan kepada produk yang agak berbeda.

Dimana seri terbaru HP Samsung ini adalah ponsel yang dirancang bukan untuk konsumen umum namun diproduksi khusus bagi para pekerja proyek atau pekerja lapangan.

HP yang dirancang untuk pekerja lapangan ini, tidak hanya ketahanannya yang kuat saat remov namun tetap mengetengahkan produk HP yang layak untuk umum dengan spesifikasi yang bisa diandalkan.

BACA JUGA:Mesin Diesel 1.9 Turbocharger All New Isuzu MU-X 4WD : Tenaga Buas, Responsif, Asyik Diajak Bermanuver !

HP tersebut adalah seriSamsung Galaxy Xcover 5. HP ini merupakan salah satu HP termurah yang sudah dibekali sertifikasi IP68 dan MIL-STD-810H.

Tak hanya HP bagi pekerja lapangan dengan fitur yang tahan banting, tetapi Samsung Galaxy Xcover 5 juga dilengkapi dengan fitur yang menawan layaknya HP android pada umumnya.

Selanjutnya Ponsel ini juga dihadirkan dengan Xcover Key yang dapat dikusomasi, agar pengguna bisa mengakses fitur tertentu dengan hanya sekali tekan tombol.

BACA JUGA: Xiaomi Mix Fold 3, HP Tipis dan Bodi Elegan, Resolusi Tinggi dan Sistem Operasinya Berbasis MIUI Fold 14

Selain itu, smartphone bertenagakan Exynos 850 ini juga memiliki kapasitas baterai 3.000 mAh yang removable.
Karena dirancang untuk pekerja lapangan HP Samsung Galaxy Xcover 5, maka HP ini bisa dicabut-pasang alias ada baterai cadangan. Dimana  konsumen  tidak perlu mengecas HP ini di kala baterainya habis. Tinggal dicabut yang lama, kemudian masukkan baterai cadangan, jadi amankan.

Kemudian keunikan lain dari HP ini adalah dukungan Security Maintenance Release dari Samsung selama 5 tahun berturut-turut, guna menghindari ancaman bahaya yang berisiko terhadap privasi data.

Dari sisi memori, HP ini, hanya ada satu varian penyimpanan pada HP ini yakni RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB, seharga Rp3.999.000. Tertarik memiliki HP unik ini.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: