Ngobrol Santai Usai Sholat Jumat, Hani Syopiar Rustam Ajak Forkopimda Bersinergi Jaga Marwah Banyuasin

Ngobrol Santai Usai Sholat Jumat, Hani Syopiar Rustam Ajak Forkopimda Bersinergi Jaga Marwah Banyuasin

Ngobrol Santai Usai Sholat Jumat, Hani Syopiar Rustam Ajak Forkopimda Bersinergi Jaga Marwah Banyuasin -Foto: sony-

BANYUASIN, PALPOS.ID- Bertempat di masjid Al Amir Komplek Perkantoran Pemkab BANYUASIN, usai laksanakan sholat Jumat Pj Bupati BANYUASIN H Hani Syopiar Rustam, terapkan kebiasaan baru lakukan obrolan santai bersama Forkompinda BANYUASIN, Jumat 20 Oktober 2023.

Dalam obrolan ringan dan santai tersebut Hani Syopiar Rustam, mengajak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) duduk bareng, sambil membahas beberapa aspek strategis seperti Karhutla, Strategi penanganan KTP, serta terkait stabilitas Keamanan dan Ketertiban menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Pj Bupati H Hani Syopiar Rustam disela-sela obrolan tersebut, mengajak seluruh pihak agar bersinergi bersama Pemkab BANYUASIN, untuk menjaga marwah bumi Sedulang Setudung tetap kondusif, aman dan sejuk.

BACA JUGA:Koordinasi Pencegahan Karhutla, Kapolres Banyuasin Turun Langsung ke Kecamatan Muara Padang

“Untuk memelihara dan menjaga hal ini, marilah kita bergotong royong seluruh unsur, dalam menjaga marwah Banyuasin yang sudah baik dan terus semangat dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan," ucapnya.

Kendati baru beberapa bulan dirinya menjabat, dia mengajak semua elemen untuk terus  semangat dan semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas, dengan semangat kebersamaan insyaallah apa yang menjadi kendala akan bisa teratasi, ajaknya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: