Nikmati Sensasi Wisata Virtual dari Telkomsel, Jalan-Jalan Keliling Indonesia Bisa Cuma Lewat HP Lho!

Nikmati Sensasi Wisata Virtual dari Telkomsel, Jalan-Jalan Keliling Indonesia Bisa Cuma Lewat HP Lho!

Telkomsel kini menghadirkan "Eksplorasi Nusantara 2.0," sebuah permainan eksklusif --

Agar bisa melanjutkan ke destinasi berikutnya dalam "Eksplorasi Nusantara 2.0," pelanggan perlu mengumpulkan sejumlah energi/kilometer (Km) tertentu.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Pamerkan Produk Kekayaan Intelektual Sumsel di Gelar Merek Festival 2023

Km ini dapat diperoleh dengan melakukan transaksi atau menyelesaikan misi harian dan petualangan.

Pelanggan juga dapat menambah jarak perjalanan dengan mengaktifkan produk dan layanan Telkomsel melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Setiap transaksi dengan nilai minimal Rp 1.000 akan membawa pelanggan maju sejauh 1 Km. Dengan demikian, semakin banyak transaksi aktivasi/pembelian produk dan layanan yang dilakukan, semakin cepat pelanggan mencapai destinasi berikutnya.

BACA JUGA:Istana Maimun Medan, Jejak Sejarah yang Hidup dalam Arsitektur Melayu, Islam, dan Eropa

Informasi lebih lanjut tentang permainan "Eksplorasi Nusantara 2.0" dapat ditemukan di MyTelkomsel dan situs web tsel.id/webjn2.

Danang juga menambahkan, Telkomsel berharap program permainan gamifikasi ini dapat mengejar kesuksesan "Eksplorasi Nusantara 1.0" sebelumnya, yang diikuti oleh lebih dari 2,2 juta pelanggan dari Februari 2022 hingga Januari 2023.

Ke depan, Telkomsel akan terus mendukung pengembangan pengalaman digital bernilai tambah yang inklusif dan berkelanjutan bagi pelanggan.

BACA JUGA:Glamping di Kampung Durian, Destinasi Wisata yang Memikat Cocok untuk Keluarga

MyTelkomsel adalah sebuah layanan dalam bentuk aplikasi yang dipersembahkan oleh Telkomsel untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola akun dan mengakses layanan melalui smartphone atau perangkat pintar lainnya.

Selain pembelian paket dan isi ulang pulsa dengan berbagai metode pembayaran favorit, pelanggan juga dapat memeriksa saldo, kuota, masa aktif, jumlah poin, riwayat pemakaian, dan menukarkan poin untuk berbagai promo dan diskon.

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Alam Aceh: Petualangan di Puncak Genting dan Udara Pegunungan yang Sejuk

Hingga September 2023, lebih dari 35 juta pengguna aktif bulanan terdaftar sebagai pengguna Aplikasi MyTelkomsel, dengan pertumbuhan transaksi meningkat sekitar 28 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: