New Honda Scoopy Makin Glowing, Warna Lebih Fresh dan Stylish Jadi Makin Berkelas

New Honda Scoopy Makin Glowing, Warna Lebih Fresh dan Stylish Jadi Makin Berkelas

New Honda Scoopy tampil lebih glowing dengan warna baru yang lebih fresh-septi/palpos.id-

OTOMOTIF, PALPOS.ID- PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Scoopy yang kini hadir dengan warna dan striping baru.

Menariknya, tidak hanya memastikan kenyamanan bagi pengendaranya AHM juga menciptakan New Honda Scoopy dengan warna dan striping baru yang lebih menarik dan berkesan.

Sebagai pelopor keselamatan dalam berkendaraan, tentunya AHM lebih tajam untuk memberikan rasa aman bagi semua pemilik atau pengendara motor Honda.

BACA JUGA:Mau Beli Mobil, tapi Masih Bingung Mau Bayar Tunai atau Kredit ? Pelajari Dulu Untung Ruginya !

Untuk itu, guna memastikan kenyamanan pecinta skutik unuk dan ikonik ini, AHM juga menambah mas agaransi rangka baru dari semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Lalu bagaiman dengan sisi fashion desain New Honda Scoopy, yang baru dirilis AHM. Baiklah, kita kupas dari sumber rilis resmi AHM yang dikirimkan melalui tim Palpos.ID. 

Dimulai dari sisi warna, beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy Stylis dan juga Prestige yang kini menghadirkan pilihan warna yang semakin fresh dan juga modern.

Pada varian Stylish kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya. 

BACA JUGA:GPX Drone 150 : Monster Baru Super Ganas, Membuat NMax dan PCX Kehilangan Taji !

Sementara itu, untuk varian Prestige kombinasi warna hitam pada Prestige Black semakin menambah kesan berkelas dan siap mendapingi pilihan warga Prestige White untuk mendapingi gaya hidup pengguanya. 

Keseluruhan varian Stylish dan juga Prestige menggunakan jok yang dibalut warna cokelat untuk meningkatkan tampilan unik pada keseluruhan desain New Honda Scoopy. 

Selain pilihan warna baru, pada varian Stylish dan juga Prestige, pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy Varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air. 

BACA JUGA:Skutik Adventure Penakluk Honda ADV 160 Telah Lahir ke Bumi : Lebih Garang, Bertenaga, dan Responsif !

Varian Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Spoty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red untuk varian Sporty,d an fashion Blue serta Fashion Brown untuk varian Fashion. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: