Pesisir Selatan: Keindahan Alam yang Mengagumkan dan Potensi Pariwisata yang Menakjubkan

Pesisir Selatan: Keindahan Alam yang Mengagumkan dan Potensi Pariwisata yang Menakjubkan

Pesisir Selatan: Keindahan Alam yang Mengagumkan dan Potensi Pariwisata yang Menakjubkan.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan sangat terbuka terhadap para investor yang ingin menanamkan modalnya di daerah ini. Dengan pengelolaan yang profesional, potensi pariwisata yang luar biasa ini akan menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang andal dan berkelanjutan pada masa mendatang.

 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan Pesisir Selatan, menikmati keajaiban alamnya, merasakan kelezatan kuliner lokalnya, dan menggali sejarah serta budayanya yang kaya. Pesisir Selatan menanti untuk memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.

 

Pemekaran Kabupaten Renah Indojati di Pesisir Selatan: Meningkatkan Kemakmuran dan Pembangunan Cepat.

 

BACA JUGA:2 Wisata Eksotis Kabupaten Solok Selatan Daerah Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Sumatera Barat

BACA JUGA:2 Etnis Tinggal di Kabupaten Solok Selatan Daerah Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Sumatera Barat

 

Dalam perkembangan terbaru, muncul wacana pembentukan sebuah kabupaten baru di Provinsi Sumatera Barat, tepatnya di Kabupaten Pesisir Selatan. 

 

Kabupaten baru ini akan diberi nama Kabupaten Renah Indojati, hasil pemekaran dari Kabupaten Pesisir Selatan yang memiliki luas wilayah mencapai 5.749 kilometer persegi. 

 

Keputusan ini dinilai pantas mengingat luas wilayahnya yang empat kali lebih besar dari Kabupaten Padang Pariaman dan bahkan sedikit lebih luas dari Provinsi Bali yang memiliki 8 kabupaten dan 1 kota dengan luas 5.6 ribu kilometer persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: