Cukup Download Aplikasi, Langsung Bisa Nonton Bioskop Dimana Saja, Tarifnya Nggak Bikin Kantong Jebol

Cukup Download Aplikasi, Langsung Bisa Nonton Bioskop Dimana Saja, Tarifnya Nggak Bikin Kantong Jebol

Community Manager Bioskop Online, Theo Maulana-septi/palpos.id-

LIFESTYLE, PALPOS.ID- Bagi pencinta film atau yang hobi nonton, sekarang nggak usah repot lagi. Pasalnya, sekarang kamu bisa menonton langsung hanya lewat HP atau gadget kamu.

Cukup dengan mendownload, aplikasi Bioskop Online, kamu sudah bisa menonton film- film berkualitas Indonesia dengan harga terjangkau. 

Community Manager Bioskop Online, Theo Maulana mengatakan, Bioskop Online fokus menayangkan film Indonesia berkualitas sehingga menjadi wadah bagi karya anak bangsa dalam dunia perfilman. 

BACA JUGA:Bakal di PHK, 150 Tenaga Honorer Medis dan Non Medis RS Dr Sobirin Musi Rawas Galau..

Biskop online ini juga menawarkan tiga jenis film yakni, original berupa film yang diproduksi dan ditayangkan oleh bioskop online, lalu film feature yang mana sebelumnya ditayangkan di bioskop. 

Lalu, film premier atau bukan produk bioskop online tapi sudah kolaborasi dengan PH dan penayangannya ekslusif di bioskop online. 

“Cukup mudah, cukup dengan mendownload di play store atau IOS Store, atau lewat website. Sudah bisa nonton bioskop dimana saja,” kata Theo.

BACA JUGA:Peringatan Hari Sumah Pemuda, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Gelorakan Semangat Gotong Royong Lintas Generasi

Mengenai tarif yang ditawarkan, penonton cukup membayar untuk satu film saja atau pay per view dengan durasi menonton selama 2x 24 jam.  Dengan harga Rp500 bakan ada juga yang gratis.

“Meskipun harganya terjangkau, tapi film yang ditayangkan itu merupakan film pilihan, seperti film pendek, panjang, fiksi, documenter dan hybrid,” katanya. 

Setelah mendownload, lalu lakukan pembayaran menggunakan Gopay, dan platform non tunai lainnya.

BACA JUGA:Advan Tab A8, Tablet Murah Tapi Tak Murahan, Performa Oke dan Didukung Kapasitas Baterai yang Tinggi

Sementara itu, Bioskop Online dan JAFF mengadakan road show Road do JAFF18 ke empat kota besar yakni Medan, Makasar, Semarang begitu juga Palembang dalam rangka menyambut penyelenggaraan Jogja- Netpac Asian Film Festival 2023 (JAFF18) yang akan dilaksanakan pada 25 November – hingga 2 Desember 2023 di Jogjakarta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: