Tampil Sangar, GPX Drone 150 Bakal Jadi Saingan Yamaha NMax 155 VVA, Siapa Juaranya?

Tampil Sangar, GPX  Drone 150 Bakal Jadi Saingan Yamaha NMax 155 VVA, Siapa Juaranya?

Tampil Sangar, GPX Drone 150 bakal jadi saingan Yamaha NMax 155 VVA.-@tangkapan layar medsos-

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Pabrikan motor asal Thailand tampaknya mulai menganggu pasar Yamaha NMax  dengan meluncurkan produk baru nya GPX Drone 150.

Motor skutik berbodi maxi buatan pabrik GPX ini tampil dengan wajah sangar dengan  beberapa pembaharuan secara signifikan pada bodi serta fitur-fitur dimilikinya.

Tampil dengan desain fairing yang tajam memberikan kesan aerodinamis serta di tanam head lamp dual LED menambah kesan yang modern dan sporty.

BACA JUGA:Honda CB150 Verza Resmi Mengaspal : Motor Sport Garang tidak Harus Mahal, Tangguh Melibas Segala Medan !

Desain fairingnya yang futuristik membedakannya dari yang lain, membuatnya terlihat lebih menarik dibandingkan dengan Yamaha Nmax.

Panel instrumen GPX Drone 150 sepenuhnya digital dengan aksen warna yang mencolok, memberikan kesan modern yang lebih canggih daripada Yamaha Nmax.

Dashboard depannya juga memiliki sentuhan sporty dan futuristik, dengan laci penyimpanan dan slot pengisian USB yang sangat berguna dalam era motor saat ini.

BACA JUGA:Hunter Motorcycle Menggebrak Indonesia : Moge Baru Seharga 80 Jutaan dan Bisa Parkir di Teras Lobby Mall !

GPX Drone tidak hanya menawarkan tampilan yang memukau, tetapi juga fitur-fitur yang membuat pengendaraan lebih nyaman.

Fitur killless yang terdapat pada motor ini juga ada pada bagasi jok yang luas, sehingga Anda memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan barang-barang penting.

Lampu rem belakang GPX Drone dilengkapi dengan pencahayaan full LED yang tajam, meningkatkan kesan sporty motor ini. Desain lampu belakang yang keren juga menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA: Yamaha NMax 155 Vs GPX Drone 150 : Siapa yang Menang Banyak dan Pantas Jadi Raja Motor Matik?

Untuk mendukung performa, GPX Drone 150 dilengkapi dengan suspensi teleskopik di bagian depan, sistem pengereman cakram CBS, dan velg 14 inci dengan ban 100/90. Bagian belakang menggunakan double shock yang lebih kuat dan sistem pengereman cakram. Velg belakangnya berukuran 14 inci dengan ban 110/80.

Ditenagai oleh mesin berkapasitas 149,6 CC, 1 silinder, 4 langkah, dan 4 katup berpendingin cairan. Mesin ini memiliki spesifikasi diameter langka 57,4 mm x 57,8 mm, sistem injeksi, rasio kompresi mesin 11 banding 1, dan penggerak CVT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: