PT SLR dan PT SDJ Taati Peraturan: Membangun Kepercayaan dan Kesejahteraan Bersama di Sektor Pertambangan

PT SLR dan PT SDJ Taati Peraturan: Membangun Kepercayaan dan Kesejahteraan Bersama di Sektor Pertambangan

Keteladanan PT SLR dan PT SDJ Taati Peraturan: Membangun Kepercayaan dan Kesejahteraan Bersama di Sektor Pertambangan.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BISNIS, PALPOS.ID - Keteladanan PT SLR dan PT SDJ Taati Peraturan: Membangun Kepercayaan dan Kesejahteraan Bersama di Sektor Pertambangan.

 

Dalam era pertambangan modern yang diatur ketat oleh berbagai peraturan pemerintah, kepatuhan terhadap regulasi merupakan landasan utama bagi perusahaan-perusahaan di sektor ini. 

 

PT Servo Lintas Raya (SLR) dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (SDJ), dua anak perusahaan Titan Infra Energy, telah menetapkan standar tinggi dalam kepatuhan terhadap peraturan yang mengatur industri pertambangan. 

 

Kali ini kita akan mengulik langkah-langkah konkret yang diambil oleh kedua perusahaan ini dalam memastikan kepatuhan mereka terhadap izin usaha dan regulasi lingkungan, sambil memperhatikan kontribusi mereka terhadap masyarakat melalui program-program Corporate Social Responsibility (CSR).

 

BACA JUGA:PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya Beraksi Menghadapi Kondisi Darurat Kemarau

BACA JUGA: KAI Genjot Investasi untuk Dukungan Logistik Batu Bara di Sumbagsel

 

Mengenal PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya

 

SLR dan SDJ, dua perusahaan yang bergerak di bidang jasa pertambangan, telah menjalankan operasionalnya sejak tahun 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: