Iskandar Berikan Pena Simbol Berpindahnya Kepemimpinan ke Djakfar Shodiq

Iskandar Berikan Pena Simbol Berpindahnya Kepemimpinan ke Djakfar Shodiq

Bupati OKI, H Iskandar SE memberikan pena berpindahnya kepempinan ke wakilnya, HM Djakfar Shodiq, Kamis (2/10/2023) malam.-foto : istimewa-

SUMATERA SELATAN,PALPOS.ID - Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) memberikan pena simbol berpindahnya kepemimpinan ke Wakilnya, HM Djakfar Shodiq.

Pemberian itu pada, Kamis (2/11/2023) malam dalam acara malam ramah tamah Pelepasan Iskandar yang mengakhiri masa jabatannya pada, Sabtu (4/11/2023) karena ditetapkanya dalam DCT Pemilu Legislatif 2024.

Setelah ini, kepemimpinan Kabupaten OKI akan dilanjutkan oleh Djakfar Shodiq selaku Pelaksana Tugas (Plt) Bupati.

BACA JUGA:Permudah PMI Gelar Aktivitas Kemanusiaan, BSB Kayuagung Berikan Bantuan 1 Unit Motor

“Ada benda yang berat dari yang paling berat di dunia, yaitu Amanah. Saya titip pena ini kepada Pak Wabup sebagai bentuk tanggungjawab dan kewenangan untuk meneruskan visi misi OKI Mandira," ungkapnya. 

Iskandar berharap, Djakfar Shodiq dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar serta menitipkan masyarakat OKI.

“Siapa pun dia, apa pun dia, kewajiban kita selaku pemimpin untuk mengangkat harkat dan martabatnya guna kehidupan lebih baik,” ujarnya.

BACA JUGA:Pemuda Tani OKI Dorong Minat Milenial Geluti Sektor Pertanian

Sementara, Wakil Bupati OKI, Djafar Shodiq mengatakan, amanah yang dititipkan kepadanya oleh Bupati OKI, Iskandar tidak dapat dikerjakan sendiri.

“Ini adalah titipan untuk kita semua, forkopimda, OPD pemerintahan dari tingkat paling tinggi hingga yang bawah. Ini adalah tanggungjawab kita bersama, dan selama mendampingi Pak Iskandar saya mendapat banyak pengalaman," tuturnya.

Ia menambahkan, pengalaman memimpin, cara berpolitik, Iskandar adalah guru baginya. Dimana Shodiq berkomitmen untuk melanjutkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2019-2024 hingga waktunya. 

BACA JUGA:Kendalikan Inflasi, Pemkab OKI Berikan Perhatian Serius

“Karena kami adalah pasangan, maka saya akan melanjutkan program di Pemkab OKI yang sudah berjalan dan memperbaiki yang kurang,” tutupnya.*/ril

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: