Seakan 'Sentil' Sang Mantan : Herman Deru Ngaku Lebih Hati-hati Memilih Pendamping di Pilgub Sumsel 2024 !

 Seakan 'Sentil' Sang Mantan : Herman Deru Ngaku Lebih Hati-hati Memilih Pendamping di Pilgub Sumsel 2024 !

--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Gubernur Sumsel Periode 2018-2023, H Herman Deru memang belum mendeklarasikan pasangan yang akan mendampinginya pada pemilihan Gubernur Sumsel November 2024 mendatang.

Bahkan Ketua DPW Partai NasDem terkesan lebih hati hati, dalam memilih orang yang cocok untuk mendampinginya dalam kontestasi politik tersebut.

Ditemui usai mengembalikan berkas formulir calon gubernur Sumsel di DPW PAN Sumsel, yang terletak di jalan Pangeran Alamsyah Ratu Prawira Negara,

Herman Deru mengaku telah menyerahkan berkas formulir pendaftaran dengan lengkap.

BACA JUGA:Irwin Zulyani, Kandidat Potensial untuk Pilkda Muba November Mendatang

BACA JUGA:Marjito Ambil Formulir Cabup di Dua Partai

"Secara administrasi saya telah menyerahkan berkas dan terkoreksi. Selanjutnya DPW PAN akan menyerahkannya berkas tersebut ke DPP untuk dilihat apakah kami layak untuk dicalonkan dari PAN kembali atau tidak," ujar Deru.

Akan tetapi, lanjutnya, bila dilihat dari kedekatan antara dirinya dengan PAN, maka Deru meraa optimis akan mendapat dukungan dari partai besutan Zulkifli Hasan tersebut.

"Saya dan PAN itu sudah ada kedekatan sejak lama. Bahkan periode sebelumnya, PAN adalah partai pertama yang mengusung saya saat itu.

Dengan adanya hubungan yang terpelihara dengan baik ini, Insya Allah akan kembali mendapat dukungan dari  PAN," jelasnya.

BACA JUGA:Partai Perindo Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup Pilkada OKU

BACA JUGA:ASN Boleh Ikut Badan AdHoc Pilkada 2024

Disinggung soal kandidat wagub, Herman Deru terkesan lebih hati hati, bahkan secara tersirat  menyentil mantannya.

"Saat ini kandidat wagub masih sangat cair. Cair itu bukan berarti tidak mencari, tetapi lebih berhati hati saja," ujar Deru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: