Polres OKU Adakan Gelar Bakti Sosial Berobat Gratis

Polres OKU Adakan Gelar Bakti Sosial Berobat Gratis

Kabag Ops Polres OKU, Kompol Liswan Nurhafis bersama para PJU di jajarannya saat mengadakan kegiatan bakti sosial.-eko/palpos.id-

SUMATERA SELATAN, PALPOS.ID - Jajaran Polres OKU dibawah pimpinan Kabag Ops Kompol Liswan Nurhafis menggelar kegiatan bakti sosial untuk negeri dengan membagikan sembako gratis dan menggelar pengobatan gratis.

Kegiatan itu sendiri diadakan di Klinik Polres OKU yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kamis (9/11) pagi.

Menurut Kabag Ops, kegiatan bakti sosial tersebut mengusung tema Polri Presisi Untuk Negeri Bersama Masyarakat Sumsel".

BACA JUGA:‘Sikat’ Barang-Barang Senilai Rp30 juta di Kantor HK Aston, 2 Warga Prabumulih Ditangkap

BACA JUGA:Harga Bawang Merah di OKU Masih Stabil

Adapun rangkaian kegiatan bakti sosial itu antara lain pemeriksaan dan berobat gratis yang dilaksanakan oleh tenaga medis Klinik Polres OKU dipimpin dr Masnura.

Kemudian pembagian paket sembako sebanyak 100 paket yang langsung diberikan Kapolres OKU diwakili Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhafis.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka mendukung program Polri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan sehingga dapat mempererat jalinan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat," tegas Kabag Ops.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Edukasi Generasi Muda Lewat “No Baper!”, Industry Hilir Migas

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Kukuhkan Duta Integritas

Dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial itu lanjut Kabag Ops, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan juga menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: