Ajak Anak dan Istri ke Pasar Malam, Warga Tanjung Racing Ditusuk dari Belakang

Ajak Anak dan Istri ke Pasar Malam, Warga Tanjung Racing Ditusuk dari Belakang

Ajak Anak dan Istri ke pasar malam, warga Tanjung RancingdDitusuk dari belakang.-Foto: Diansyah-dokumen /Palpos.Id

BORGOL, PALPOS.ID - Bukanya hal menyenangkan yang didapatkan, M Jalil (37) justru menjadi korban penusukkan oleh Heri (33) saat mengajak anak dan istrinya melihat Pasar Malam GOR Perahu Kajang Kayuagung, Kabupaten OKI, Rabu (8/11/2023).

Saat dikonfirmasi, Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SIK SH MH melalui Kepala SPKT, IPDA Benny Hidayat membenarkan adanya peristiwa penusukan tersebut.

"Antara korban dan pelaku ini sebenarnya tinggal di kelurahan yang sama. M Jalil di Lingkungan II, Kelurahan Tanjung Rancing, sedangkan Heri di lingkungan V," ungkapnya, Kamis (9/11/2023).

BACA JUGA:Lho, Kok ! Mario Dandy Bisa Pasang Lepas Sendiri Borgol Ties, Begini Kata Polisi

Ia menambahkan, dari hasil observasi dan olah TKP, diduga pelaku menusuk korban karena antara keduanya pernah terlibat selisih paham atau cekcok mulut sebelumnya.

"Jadi pada, Rabu (8/11/2023) sekitar pukul 20.30 WIB, korban bersama dengan anak dan istrinya datang ke Pasar Malam GOR Perahu Kajang itu," ujarnya.

Kemudian tambahnya, istri dan anak korban ini membeli es, sedangkan M Jalil menunggu. Tiba-tiba, pelaku datang dan menusuk korban dari arah belakang dengan menggunakan satu bilah senjata tajam sebanyak satu kali.

BACA JUGA:‘Sikat’ Barang-Barang Senilai Rp30 juta di Kantor HK Aston, 2 Warga Prabumulih Ditangkap

"Akibat penusukkan itu, pinggang sebelah kiri korban mengalami luka robek sedalam 4cm. Setelah menusuk, Heri langsung melarikan diri," tuturnya.

Masih katanya, istri korban telah melaporkan kejadian ini ke SPKT Polres OKI satu jam setelah kejadian yakni sekitar pukul 21.30 WIB. "Terhadap pelaku, saat ini pihak Sat Reskrim sedang melakukan pengejaran,"imbuhnya.

Senada, Kapolsek Kayuagung, IPTU Sudiarto mengemukakan, pelaku dan korban tinggal di kelurahan yang sama. Meskipun begitu, dirinya masih belum mengetahui motif pelaku.

BACA JUGA:Terlibat Kasus Asusila, Oknum Guru Ponpes di OKI Dituntut 12 Tahun Penjara

"Motifnya belum tahu, karena yang melakukan pemeriksaannya bukan di Polsek Kayuagung, tetapi di Polres," tutupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: