Hobi Nyanyi? Tenang, Suzuki Ungkap 3 Cara Hadirkan Carpool Karaoke di Mobil Kamu, Begini Caranya..

Hobi Nyanyi? Tenang, Suzuki Ungkap 3 Cara Hadirkan Carpool Karaoke di Mobil Kamu, Begini Caranya..

Suzuki Baleno bisa menyesuaikan fitur kendali, konser seru dari berbagai musisi internasional yang dapat dinikmati melalui head unit--youtube @lugnut auto junkie

OTOMOTIF, PALPOS.ID- PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) berbagi tiga metode praktis untuk mengoptimalkan kendali perangkat pada kendaraan, memungkinkan pengguna memanfaatkan sepenuhnya fitur bawaan head unit dan sistem audio guna menciptakan pengalaman carpool karaoke yang tak terlupakan.

Seperti contoh Suzuki Baleno yang memungkinkan pengguna menyesuaikan fitur kendali, konser seru dari berbagai musisi internasional yang baru-baru ini menghibur di Indonesia dapat dinikmati melalui head unit.

Ini memungkinkan pengemudi Baleno menikmati lagu favorit dan mengontrol sepenuhnya pemutaran musik, navigasi, dan fungsi lainnya dalam satu layar.

BACA JUGA:Yamaha XSR 155: Eksplorasi Kebebasan dengan Sentuhan Klasik Modern

BACA JUGA:Iritnya Kebangetan, 40 km Hanya 1 Liter BBM , Kymco Filly 50 Meluncur dengan Bergaya Retro Klasik

"Kami selalu berfokus pada kenyamanan pengguna melalui inovasi head unit dan fitur audio, menciptakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tidak membosankan.

Saat momen spesial seperti konser internasional, para penggemar dapat mempersiapkan diri dengan mudah, seperti berlatih bernyanyi bersama di dalam mobil," ungkap Harold Donnel, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), dalam keterangan tertulis di Jakarta pada hari Sabtu.

Menurut Harold, kenyamanan pengguna selalu menjadi prioritas melalui interior dan sistem audio yang memuaskan.

BACA JUGA:Kymco Luncurkan Penantang Yamaha TMax : Skutik Adventure dengan Performa Sadis dan Mesin Tangguh !

BACA JUGA:Punya Torsi Buas, Wuling Formo Max Pick Up Siap Jadi Penantang Colt L300

Fitur unggulan pada head unit Baleno, misalnya, memungkinkan persiapan penggemar dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Langkah pertama untuk meningkatkan hiburan di dalam mobil adalah menggunakan fitur konektivitas ponsel pintar pada head unit. Sebagian besar mobil Suzuki kini dilengkapi dengan head unit modern yang dapat terhubung dengan ponsel pintar.

Suzuki Baleno dan Grand Vitara, sebagai contoh, dilengkapi dengan head unit 9 inci yang memiliki desain floating, memberikan kesan mewah dan mendukung fitur seperti Apple CarPlay dan Android Auto.

BACA JUGA:Iritnya Kebangetan, 40 km Hanya 1 Liter BBM , Kymco Filly 50 Meluncur dengan Bergaya Retro Klasik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: