Iritnya Kebangetan, 40 km Hanya 1 Liter BBM , Kymco Filly 50 Meluncur dengan Bergaya Retro Klasik

Iritnya Kebangetan, 40 km Hanya 1 Liter BBM , Kymco Filly 50 Meluncur dengan Bergaya Retro Klasik

Iritnya kebangetan, 40 km hanya 1 liter BBM , Kymco Filly 50 meluncur dengan bergaya retro klasik.-@tangkapan layar medsos-

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Pabrikan motor asal Taiwan meluncurkan skutik bergaya retro klasik namun modern.

Kymco di Elcma meluncurkan motor skutik bergaya retro dengan harga terjangkau dengan  nama Filly 50. Nama Filly sebenarnya bukan nama baru di jajaran Kymco dan sudah pernah digunakan di dua dekade  lalu.

Model pertama seri ini diproduksi pada tahun 2005.

BACA JUGA:Toyota Fortuner Hybrid 2024: Evolusi Desain, Efisiensi Energi, dan Performa Unggul

Nama Filly disematkan kembali di motor baru  nya dapat dilihat bahwa Filly 50 tetap memperhatikan aspek gaya pada motornya.

Desain Filly 50 seperti pada skuter modern pada umumnya, bodi depan besar, lampu model mengotak, dan sein ada di bawah. Pada bagian samping, terlihat garis desain ala skuter klasik.

Pada sektor dapur pacu, Filly 50 memakai mesin 50cc injeksi dengan pendingin udara. Jangan harap tenaganya besar karena cuma 2,8 TK, tapi keunggulannya ada di konsumsi BBM yang diklaim mencapai 40 km per liter.

BACA JUGA:Motorola Rilis Razr 40 Ultra, Ponsel Lipat dengan Spek Dewa, Samsung dan OPPO Jadi Minder !

Spesifikasinya cenderung simpel dan tidak ribet dengan fitur yang terlalu canggih. Misal suspensi depan teleskopik, belakang shockbreaker tunggal, rem depan cakram, dan rem belakang tromol, ukuran bannya 12 inci dengan pelek alloy dual-tone.

Bodywork pada skutik ini mengambil inspirasi dari skuter tahun 60an dan 70an.

Fitur lainnya  pada lampu yang sudah LED semua ditambah ada colokan USB buat mengisi daya. Jadi, dapat desain yang klasik ditambah fitur yang fungsional serta modern.

BACA JUGA:Kawasaki Luncurkan Motor Sport Ganas Pesaing Berat Yamaha R1M : Pelek Titanium, Tenaga Ekstrim !

Kymco baru resmi baru memperkenalkan saja, belum ditentukan akan dijual di mana dan berapa harganya. Cuma, target daru Kymco adalah untuk pelajar sampai pekerja yang cari motor ekonomis dan stylish.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: