Redmi Note 13 Series Bakal Masuk Indonesia? Kapan Kira-Kira Ya?

Redmi Note 13 Series Bakal Masuk Indonesia? Kapan Kira-Kira Ya?

Redmi Note 13 dikabarkan akan masuk Indonesia.--

LIFESTYLE, PALPOS.ID- Redmi Note 13, Redmi Note 13 Pro, dan Redmi Note 13 Pro Plus kabarnya akan segera hadir di Pasar Indonesia. 

Tiga ponsel Xiaomi terlihat mencuri perhatian di situs TKDN Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan membawa merek Redmi dan memiliki nilai TKDN sebesar 38,20%.

Model pertama, Redmi 2312DRAABG, akan menjadi Redmi Note 13. Sementara itu, Redmi 23090RA98G diidentifikasi sebagai Redmi Note 13 Pro, dan Redmi 2312DRA50G ternyata adalah Redmi Note 13 Pro Plus.

BACA JUGA:Review Dell XPS 13 2-in-1 : Mengubah Paradigma Laptop dan Tablet, Bodi Ramping, Prosesor Intel Core i7 !

BACA JUGA:BMW iX Bukan Kaleng Kaleng Meluncur : Mobil Listrik dengan Kecepatan dan Jarak Tempuh Luar Biasa !

Meskipun telah melewati proses TKDN, izin dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) masih menunggu.  Redmi Note 13, Redmi Note 13 Pro, dan Redmi Note 13 Pro Plus belum menerima persetujuan setelah uji coba Ditjen SDPPI.

Xiaomi, yang dipimpin oleh Lei Jun, telah merilis poster peluncuran yang memastikan kehadiran tiga varian, yaitu Redmi Note 13, Redmi Note 13 Pro, dan Redmi Note 13 Pro Plus.

Gambar poster menampilkan Redmi Note 13 Pro Plus di sebelah kiri dan Redmi Note 13 Pro di sebelah kanan.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 14 Pro Max Resmi Meluncur : Chipset Terbaru, Kamera Canggih, Bikin iPhone Terpesona !

BACA JUGA:Xiaomi Kembali Menggebrak, Luncurkan Redmi Note 14 Pro Max : Smartphone Super Gahar dengan Harga Merakyat !

Dari ilustrasi tersebut, terlihat bahwa model kelas atas akan menampilkan layar melengkung dan desain belakang dengan tekstur dan blok warna yang menarik.

Spesifikasi kamera pada kedua model ini termasuk tiga lensa dengan sensor utama 200MP, yang diperkirakan akan menggunakan teknologi ISOCELL HP3 dari Samsung. Hal ini sejalan dengan sensor yang digunakan pada Redmi Note 12 Pro Plus.

Redmi Note 13 Pro dipastikan akan didukung oleh chipset terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 7s Gen 2. Sementara itu, Redmi Note 13 Pro Plus akan ditenagai oleh chipset Dimensity 7200 Ultra.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: