Tentara Cilik SDIT Serasan Sekundang Siap Bantu Palestina

Tentara Cilik SDIT Serasan Sekundang Siap Bantu Palestina

Tampak pelajar SDIT Serasan Sekundang Muara Enim berpakaian ala tentara menyuarakan belah Palestina.--

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Aksi Genosida yang di lakukan oleh Negara Israel terhadap warga sipil Palestina menuai kecaman berbagai tokoh kalangan di Indonesia juga termasuk kalangan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Kepedulian kepada masyarakat Palestina, diungkapkan oleh tentara cilik SDIT Serasan Sekundang Muara Enim dengan berpakaian loreng dilengkapi senjata ala tentara binaan Koramil 0404 Muara Enim, ikut menyuarakan aksi dukungan kepada Palestina bersama masyarakat dan Tokoh Lintas Agama Kabupaten Muara Enim di Lapangan Merdeka Muara Enim, Sabtu, (18/11).

Lapisan masyarakat penjuruh dunia sangat mengecam keras ada nya aksi kekerasan yang di lakukan oleh Negara Israel terhadap warga sipil Palestina.

BACA JUGA:Karnaval Budaya Geliatkan Ekonomi dan Pariwisata

BACA JUGA:Jadikan Aksara Ulu Muatan Lokal

Dimana ketahui saat ini Negara Israel dengan secara sadis membantai ribuan nyawa warga sipil Palestina yang tidak berdosa, di samping itu, pihaknya juga mengecam keras ada nya terhadap penghancuran rumah-rumah warga sipil dan rumah Ibadah serta rumah sakit.

“Anak-anak didik dibawah bimbingan pelatih pak Benny dan pak Suharmansyah, ikut berpartisipasi mengutuk keras adanya aksi kekerasan kebrutalan Israel ini, dan menyuarakan agar dapat menghentikan kekerasan terhadap warga sipil yang di lakukan oleh Israel ini. Apalagi anak-anak ikuti menjadi korban,” tuturnya Kepala Sekolah SDIT Serasan Sekundang Muara Enim Siti Fatimah SPd.

Lanjutnya, selain pihaknya melakukan menyuarakan aksi dukungan bela Palestina bersama Tokoh Lintas Agama Kabupaten Muara Enim dan elemen masyarakat, juga melakukan penggalangan dana yang nantinya akan di kumpulkan untuk di kirim melalui donasi pemerintah agar dapat di salurkan kepada warga Palestina.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: