Skutik Maxi Bikin NMax dan PCX Ketar Ketir Muncul : Lebih Kokoh dan Kekar, Performa tak Kalah Gahar !
KMax 180 penantang Yamaha NMax dan Honda PCX resmi meluncur dengan sejumlah keunggulan--
Lubang tangki yang ditempatkan pada bagian kiri KMAX 180 CC memberikan sentuhan sporty dan menambah daya tarik visual.
Keunikan lainnya terletak pada desain deck bawah yang rata, berbeda dengan Honda PCX dan Nmax yang memiliki sekat.
Hal ini memberikan kesan yang lebih terbuka dan stylish pada bagian bawah skutik.
BACA JUGA:Penantang Baru : Yamaha Tenere 700, Raja Adventure dengan Tampilan Gagah, Harga Terjangkau !
Bagian stop lamp KMAX 180 CC dirancang dengan desain sporty yang menggunakan sistem pencahayaan full LED, tidak hanya memberikan kesan modern tetapi juga meningkatkan keamanan selama berkendara di malam hari.
Untuk sistem suspensi, KMAX 180 CC dilengkapi dengan suspensi teleskopik di bagian depan dan suspensi horizontal backlink di bagian belakang.
Pengereman cakram ABS dan velg berukuran 13 inci dengan ban 110 per 70 di bagian depan serta 130 per 70 di bagian belakang menjamin kinerja yang stabil dan aman.
Hadir di segmen skutik Maxi, KMAX 180 CC tidak hanya menawarkan desain yang menarik, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.
Fitur-fitur tersebut termasuk turbolan kinetik energi, traction control system, dan berbagai teknologi mutakhir lainnya.
Mesin KMAX 180 CC menjadi daya tarik utama dengan kapasitas 175,1 cc dan 4 katup, menghasilkan tenaga sebesar 17,03 PS pada 8000 RPM, dan torsi 1,5 Kg pada 6500 RPM.
Mesin yang sangat bertenaga ini menempatkan KMAX 180 CC sebagai pilihan yang menarik di kelasnya.
Meskipun desainnya mungkin mengingatkan pada produk Yamaha, perlu dicatat bahwa KMAX 180 atau KRV180 bergaya Maxi ini berasal dari pabrikan Kymco.
Harga motor KMAX 180 CC di Indonesia masih menjadi misteri, namun, harapannya adalah akan dibanderol dengan harga yang kompetitif di kelasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: