OPPO Find N3 Flip, Tahan Cipratan Air, Bisa Telefoto dengan 3 Kamera Utama Harganya Rp 15 Jutaan..

OPPO Find N3 Flip, Tahan Cipratan Air, Bisa Telefoto dengan 3 Kamera Utama Harganya Rp 15 Jutaan..

OPPO Find N3 Flip, Tahan Cipratan Air, Bisa Telefoto dengan 3 Kamera Utama Harganya Rp 15 Jutaan--oppo.com

LIFESTYLE, PALPOS.ID- OPPO resmi memperkenalkan smartphone layar lipat terbarunya, OPPO Find N3 Flip, di Indonesia. Ini adalah perangkat flagship layar lipat dengan lipatan minimal, mengusung teknologi Invisible Crease dan Dual Friction Plate Hinge yang diproduksi langsung di pabrik OPPO di Indonesia.

Kehadiran OPPO Find N3 Flip ini sepenuhnya mengubah pandangan konsumen tentang bagaimana sebuah smartphone layar lipat flagship seharusnya dibuat.

Selain itu, kehadirannya menetapkan standar baru dalam industri smartphone layar lipat. "OPPO berkomitmen untuk terus berinovasi dan menciptakan yang terbaik. Hal ini kami tunjukkan melalui kehadiran OPPO Find N3 Flip. 

BACA JUGA:Tipis dan Ringan: OPPO Find N3, Smartphone Foldable Paling Stylish di Indonesia, Harganya Setara Motor..

OPPO Find N3 Flip juga menjadi smartphone lipat pertama yang dilengkapi dengan tiga kamera flagship untuk mengambil foto dan merekam video berkualitas tinggi.

Dengan performa unggulan dan fitur-fitur unik, Find N3 Flip siap memberdayakan kreativitas dan produktivitas pengguna.

Selain itu, OPPO Find N3 Flip menghadirkan serangkaian fitur terbaru yang belum pernah ada dalam kategori smartphone layar lipat. Salah satu fitur terbaru yang dihadirkan OPPO dalam perangkat ini adalah tiga kamera dengan lensa telefoto untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:Oppo Hadirkan Tablet Pad 2 : Spek Gahar, Desain Tipis dan Ringan, Bikin Galaxy Tab S9 Ultra 5G Geleng-geleng

Tidak hanya sebagai perangkat dengan kamera canggih, smartphone layar lipat ini, dengan sistem operasi ColorOS 13.2, juga dilengkapi dengan cover screen vertikal yang telah ditingkatkan, mampu menampilkan berbagai aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp, Gmail, dan X (sebelumnya Twitter) bahkan dalam keadaan dilipat.

Navigasi pada cover screen Find N3 Flip terasa mudah, hampir mirip dengan penggunaan smartphone pada umumnya. Cover screen kini menampilkan berbagai wallpaper baru, memberikan notifikasi real-time, dan berbagai pintasan aplikasi yang sering digunakan.

Pengguna juga dapat membuka berbagai aplikasi pihak ketiga seperti Gmail, Google Wallet, dan Google Maps melalui cover screen OPPO Find N3 Flip. Aplikasi populer lainnya seperti Telegram, TikTok, X (sebelumnya Twitter), WeChat, dan WhatsApp juga dapat diakses melalui cover screen.

BACA JUGA:Implementasi Arsip Digital, Kemenkumham Sumsel Musnahkan Ribuan Arsip Keimigrasian dan Fidusia

Cover screen OPPO Find N3 Flip juga mampu menampilkan Interactive Pets atau hewan peliharaan interaktif dalam format 3D. Jenis hewan yang dapat ditampilkan sangat beragam, termasuk Panda, Koala, Harimau, Anjing, Burung, Kelinci, dan Kucing.

Tidak hanya itu, cover screen OPPO Find N3 Flip juga dapat menampilkan lebih banyak notifikasi dan pengaturan cepat dibandingkan dengan smartphone lipat lainnya, memungkinkan pengguna untuk melihat lebih banyak informasi hanya dengan sekilas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: