Bikin Takjub! Ini 5 Tempat Wisata di Indonesia yang Paling Sering Dikunjungi Selebritis Dunia, Penasaran?

Bikin Takjub! Ini 5 Tempat Wisata di Indonesia yang Paling Sering Dikunjungi Selebritis Dunia, Penasaran?

Wisata di Indonesia ternyata banyak dikunjungi selebritis dunia--Kemenparekraf

2. Gunung Merapi

Nicole Kidman pemeren Ratu Atlantis pada film Aquaman menjadi saksi bahwa betapa indah dan asrinya tempat wisata yang satu ini. 

Yups, Gunung Merapi destinasi wisata yang berada di Yoygyakarta ini turut pernah didatangi oleh para seleb dunia. Tercatat, bahwa Nicole Kidman pernah berkunjung ke wisata yang satu ini pada tahun 2003.

Bahkan Nicole Kidman sangat khusuk mendengarkan cerita dari tuour guide tentang bahwa pernah erupsinya gunung merapi yang menjadi destinasi wisata ini.

BACA JUGA:Glamping Legok Kondang Lodge Ciwidey: Menggabungkan Pesona Pantai dan Keindahan Perbukitan di Bandung

3. Bali

Siapa sih yang gak tahu dengan Bali? Sepertinya sudah sangat melekat julukan pada destinasi wisata yang satu ini sebagai tempat wisata yang indah dengan keberagaman budaya yang ada di dalamnya.

Yups, yang membanggakan lagi tentunya beberapa tempat wisat yang berada di Bali ini pernah dijadikan tempat ataupun lokasi syuting dari film-film holywood yakni pada film eat, pray dan love yang mana pernah menjadikan tempat wisata di Bali ini menjadi lokasi syutingnya. Antara lain yakni pasar seni ubud bali, monkey forest, tegalalang, pantai padang padang hingga rumah ketut liyer.

4. Candi Borubudur

Tak ketinggalan candi borobudur yang merupakan candi terbesar di Indonesia ini juga kerap kali menjadi destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat lokal maupun dadi mancanegara.

BACA JUGA:Dekat dari Jakarta, Camping Gayatri Tempat Ternyaman Jauh dari Hiruk Pikuk Kota

Kemegahan  bangunan yang penuh sejarah yang mengandung nilai filosofis menjadi alasan tersendiri kenapa harus kalian datang ke tempat wisata ini.

Beberapa tokoh dunia yang pernah datang ke tempat ini antara lain yakni Presiden ke 44 Amerika Barack Obama, Mark Zuckerberg, Richard Gere,David Beckham hingga Maria Sharopva

5. Pulau Komodo

Selanjutanya Pulau Komodo Pulau yang memang didalam terdapat banyak komodo yang juga menjadi destinasi wisata yang kerap kali dikunjungi oleh wisatawan lokal sampai dengan wisatawan mancanegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: