Bikin Takjub! Ini 5 Tempat Wisata di Indonesia yang Paling Sering Dikunjungi Selebritis Dunia, Penasaran?

Bikin Takjub! Ini 5 Tempat Wisata di Indonesia yang Paling Sering Dikunjungi Selebritis Dunia, Penasaran?

Wisata di Indonesia ternyata banyak dikunjungi selebritis dunia--Kemenparekraf

TRAVELING,PALPOS.ID- Siapa sangka Indonesia yang dikenal sebagai negara kepulauan yang terdiri dari pulau pulau ini terdapat banyak sekali objek wisata yang mampu memanjakan siapa saja yang datang berkunjung kesana.

Sudah menjadi rahasia umum jika pesona wisata yang ada di Indonesia selalu menjadi incaran bukan hanya masyarakat lokal, tetapi juga mereka para pendatang yang asalnya dari negara luar. Lagian siapa sih yang gak kepincut dengan keindahan wisata yang berada di Indonesia?

Tentu hal ini merupakan hal yang sangat positif yang bisa menjadi nilai jual dari negara Indonesia itu sendiri. Hal ini juga bisa dijadikan bentuk promosi negara Indonesia kepada dunia agar lebih dikenal  dengan melalui keindahan destinasi wisata yang berada di Indonesia.

BACA JUGA:Goa Gong di Pacitan, Jawa Timur: Keajaiban Alam yang Menggoda Wisatawan

Kamu tahu, Jika salah satu tempat wisata di Indonesia pernah dijadikan sebagai lokasi syuting film Hollywood?

Nah, ini bukti nyata jika wisata yang ada di Indonesia berhasil menarik perhatian bukah hanya dari masyarakat Indonesia itu sendiri tetapi juga dari para pesohor dunia termasuk para aktor dan aktris holywood.

Sudah penasaran? Langsung saja berikut daftar destinasi wisata di Indonesia yang kerap kali dikunjungi oleh wisatawan mancanegara!

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Air Terjun Tiu Kelep Lombok Utara, Mempesona Bak Tirai Setengah Lingkaran

1. Pulau Mayo

Pulau mayo merupakan salah destinasi wisata yang seringkali didatangi oleh para wisatawan.

Pulau mayo sendiri adalah tempat wisata alam yang berada di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan kerap kali disebut sebagi tempat wisata tersembunyi yang sering didatangi oleh seleb dunia.

Antara lain para seleb dunia yang pernah berkunjung kesini yakni Lady Diana, Mick jagger, David Bowie hingga David Beckham

BACA JUGA:Masukan di List Liburanmu ! Telaga Sarangan: Keindahan Alam Magetan yang Menakjubkan di Lereng Gunung Lawu

Keindahan alam Pulau Mayo sungguh sangat mempesona ditambah lagi dengan wisata unggulan lainnya yang berada disini. Seperti air terjun mata jitu, air terjun Senggalo, pantai tanjung pasir dan masih banyak lagi tentunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: