Mau Tau Harga All New Suzuki Swift 2023 ? Baca Dulu Ini Sebelum Anda Meminangnya Ke Garasi Rumah Anda

Mau Tau  Harga All New Suzuki Swift 2023 ? Baca Dulu Ini Sebelum Anda Meminangnya Ke Garasi Rumah Anda

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Suzuki Swift generasi ke empat bakal meluncur di Indonesia dengan desain yang lebih tajam dan agresif dari generasi sebelumnya.

Untuk itu anda harus tahu harga All New Suzuki Swift 2023 di tanah air. Sebagai patokan harga mobil tersebut adalah Ibu kota Jakarta.

Namun ada baiknya kita mengenal  All New Suzuki Swift 2023 ini terlebih dahulu.

-Eksterior

Lampu depan yang menyipit  gril depan berbentuk trapesium besar dan bemper yang lebih lebar memnerikan kesan agresif dan dinamis.

BACA JUGA:Toyota Crown Sedan 2023: Inovasi Terbaru di Dunia Otomotif, Cocok untuk Pria di Atas 40 Tahun !

Mobil ini juga memiliki atap yang terlihat mengambang, spoiler belakang yang sporty, dan lampu belakang LED yang menyala secara horizontal.

Memiliki dimensi yang lebih kompak dengan  panjangnya 3.840 mm, lebarnya 1.695 mm, tingginya 1.495 mm, dan wheelbasenya 2.450 mm.

Ground clearance yang cukup tinggi, yaitu 120 mm. Suzuki Swift tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu putih, hitam, merah, dan biru.

-Interior

Desain interior yang lebih modern dan elegan daripada generasi sebelumnya. Mobil ini memiliki dashboard yang rapi, dengan layar sentuh 7 inci di bagian tengah yang dapat terhubung dengan smartphone melalui Apple CarPlay atau Android Auto.

BACA JUGA:Subaru Crosstrek Mengaspal : SUV Canggih dan Spektakuler, Raja Baru di Dunia Otomotif Indonesia !

Memiliki instrumen cluster digital yang menampilkan informasi penting seperti kecepatan, bahan bakar, dan lain-lain.

Suzuki Swift 2024 memiliki kabin yang cukup lapang dan nyaman untuk lima penumpang. Mobil ini memiliki kursi yang dilapisi kain berkualitas, dengan jok depan yang dapat disetel ketinggiannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: