KORPRI Kabupaten OKI Rayakan HUT ke-52 dengan Jalan Sehat dan Aksi Sosial

KORPRI Kabupaten OKI Rayakan HUT ke-52 dengan Jalan Sehat dan Aksi Sosial

KORPRI Kabupaten OKI Rayakan HUT ke-52 dengan Jalan Sehat dan Aksi Sosial -Foto : Istimewa-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupten Ogan Komering Ilir gelar jalan sehat, senam dan donor darah dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 tahun 2023.

Kegiatan ini dikatakan Bupati OKI melalui Asisten bidang Administrasi Umum, Hj Nursula SSos MSi sebagai upaya menjaga produktivitas pegawai maupun  pelajar di OKI dalam rangka HUT KORPRI ke-52.

"Jiwa yang sehat jadi modal utama untuk menjaga produktivitas di tengah kesibukan rutintas masing-masing. Kalau kita sehat bisa menunjang kinerja dan prestasi yang hebat", ungkapnya, Minggu, (26/11/2023).

BACA JUGA:Bocah SD di Kecamatan Pedamaran OKI Tenggelam di Sungai Galian Proyek

Disampaikan Nursula, rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 tahun 2023 diawali dengan Jalan Sehat dengan rute Kantor Dinas Perhubungan OKI.

Kemudian, dilanjutkan dengan Senam Sehat di Halaman Kantor Bupati OKI dan Donor Darah kolaborasi bersama Palang Merah Indonesia (PMI) OKI.

"Terima kasih telah hadir mengikuti rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 tahun 2023 di wilayah Bumi Bende Seguguk", tutupnya.*/ril

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: